Pelaku curanmor saat menyeret sepeda motor milik Ahmad Wedi warga Desa Sebani, Sumobito, Jombang, Jawa Timur, Sabtu (16/9/2023).

Bongkah.id – Aksi pencurian terekam CCTV, di Dusun Sebani, Desa Sebani, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang, Jawa Timur,Sabtu (16/9/2023). Pelaku menggondol satu unit sepeda motor Honda Beat nopol S 6560 OCH  milik Ahmad Wedi Athoillah (18).

Aksi pencurian terjadi saat korban sedang menunaikan ibadah sholat subuh sekitar pukul 04.30 WIB. Dalam rekaman CCTV, terlihat seorang laki-laki masuk ke halaman rumah dan garasi yang di dalamnya terdapat dua unit sepeda motor.

ads

Pelaku mengendap-ngendap, dan kemudian menggotong sepeda motor Honda beat tersebut keluar dari garasi.

Kapolsek Sumobito AKP Sulaiman menjelaskan, korban ketika korban selesai melaksanakan sholat subuh, ia keluar rumah untuk duduk santai diteras.

“Korban kaget setelah sadar motor beat miliknya yang terparkir di teras rumah tidak ada dan pintu pagar dalam keadaan terbuka serta  kunci gembok pintu pagar tidak ada,” jelas dia.

Merasa kebingungan, korban akhirnya menanyakan motor Honda beat miliknya ke rumah tetangga namun tetap saja tidak ditemukan.

“Kemudian korban mengecek CCTV  dan melihat sepeda motornya tersebut telah di curi orang laki-laki yang tidak dikenal,” jelas dia.

Atas peristiwa tersebut, korban mengalami kerugian sebesar Rp 13 juta. Polisi hingga saat ini masih melakukan penyelidikan.

“Kerugian Rp 13 juta, dan kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut,” AKP Sulaiman. (ima)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini