Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyerahkan dokumen DIPA dan TKDD kepada Bupati Jombang Mundjidah Wahab di Gedung Grahadi, Surabaya, Kamis (15/12/2022).

Bongkah.id – Bupati Jombang Mundjidah Wahab menerima Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Buku Daftar Alokasi Transfer ke Daerah dan Dana Desa (TKDD) tahun anggaran 2023 dengan pagu Rp 1.981.633.936.000. Dokumen alokasi anggaran itu diserahkan langsung oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Kamis, (15/12/2022 ) siang.

Kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari penyerahan DIPA secara nasional oleh Presiden RI kepada seluruh Menteri, Gubernur dan lainnya, di Istana Negara pada awal Desember 2022 lalu. Dalam agenda kali ini, Gubernur Khofifah Indar Parawansa didampingi Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Jatim Taukhid.

ads

“Alhamdulillah penyerahan DIPA disaksikan langsung Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur Adhy Karyono dan Forkopimda Provinsi Jawa Timur, Kepala OPD di Lingkungan Provinsi Jawa Timur, dan Kepala Daerah  Kabupaten/Kota penerima DIPA dan TKDD tahun 2023 yang sama-sama mendapatkan penghargaan,” ujar Bupati Jombang Mundjidah Wahab.

Bupati Jombang Mundjidah Wahab hadir didampingi Sekdakab Jombang Agus Purnomo, S.H, M.Wi Kepala BPKAD Muh. Nashrulloh dan Fuad Kepala Desa Sumbermulyo Kecamatan Jogoroto.

Pada acara itu, juga dilakukan pemberian penghargaan kepada Desa Sumbermulyo, Kecamatan Jogoroto Sebagai peringkat I Desa Prospektif Good Governance Pengelolaan Keuangan Desa Terbaik Tahun 2022 di Kabupaten Jombang. Piagam diserahkan oleh Gubernur Khofifah Indar Parawansa kepada Kepala Desa Sumbermulyo.

“Pemberian Piagam Penghargaan tersebut diberikan oleh Kementerian Keuangan RI Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kantor Wilayah Provinsi Jawa Timur,” jelasnya. (ima)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini