Pria asal Desa Canggu, Kecamatan Badas, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, A alias T (26) beserta barnag bukti pil koplo yang diedarkannya diamankan polisi.

Bongkah.id – Seorang kuli bangunan diamankan tim Buser Satresnarkoba Polres Kediri pada Selasa (13/12/2022). Pria berinisial A alias T (26) kedapatan mengedarkan pil koplo merk dobel L.

Tertangkapnya warga Desa Canggu, Kecamatan Badas, Kabupaten Kediri bermula dari informasi masyarakat soal maraknya peredaran pil koplo di wilayah mereka. Tim Buser kemudian dengan sigap menyergap tersangka di rumahnya.

ads

“Terduga pelaku diamankan dirumahnya,” kata Kasat Resnarkoba Polres Kediri AKP Ridwan Sahara, Kamis (14/12/2022).

Dari penangkapan tersangka T, polisi mengamankan ribuan butir pil dobel L. Ada juga 1 unit ponsel milik terduga pelaku yang diduga digunakan sebagai sarana transaksi juga turut diamankan sebagai barang bukti.

“Barang bukti pil dobel L sebanyak 1604 butir dan satu ponsel yang kami amankan dari terduga pelaku,”ucap Kasat Narkoba.

Ditambahkan AKP Ridwan, saat ini terduga pelaku masih dimintai keterangan guna pemeriksaan lebih lanjut. Diduga masih ada jaringan yang satu rangkaian dengan terduga pelaku.

“Terduga pelaku saat masih dimintai keterangan,” pungkas AKP Ridwan Sahara. (ary/bid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini