Proses evakuasi korban di TKP laka di Jalan Adityawarman Surabaya
Proses evakuasi korban di TKP laka di Jalan Adityawarman Surabaya

Bongkah.id – Seorang wanita bernama Rininingsih (53), warga Jalan Tengger Kandangan V, Benowo, Surabaya tewas usai terlibat kecelakaan di Jalan Adityawarman Nomor 46A, Wonokromo, Surabaya, pada Senin (12/8/2024) pagi.

Kendaraan Honda Legenda nopol L-2675-ZG milik korban mengalami laka dengan motor Honda Scoopy nopol L-6710-LI yang dikendarai Yusrifah Ariati, 44, warga Jalan Pakis Tirtosari X, Surabaya.

ads

Menurut keterangan Kanit Lantas Polrestabes Surabaya, Iptu Suryadi, terjadinya kecelakaan bermula saat Yusrifah mengendarai dari barat ke timur di Jalan Adiyawarman. Sesampainya di depan lapangan tenis Jalan Adityawarman, pengendara motor Honda Scoopy pindah lajur ke kanan.

Kemudian terlibat laka lantas dengan motor Legenda yang melaju searah di samping kanannya. Kedua motor yang dikendarai perempuan tersebut terjatuh di jalan.

“Pengendara motor Honda Legenda, Rininingsih mengalami luka parah di kepala dan meninggal dunia di lokasi,” ujarnya, Senin (12/8).

Ia menambahkan, pengendara motor Scoopy mengalami nyeri di tangan dan lutut kaki kiri. Pihaknya menyebut usai menerima laporan warga, petugas mengamankan lokasi dan barang bukti kendaraan.

Mayat korban dievakuasi menggunakan ambulans Dinsos Kota Surabaya ke RSUD dr Soetomo untuk dimintakan visum.

“Hasil olah TKP penyebab kecelakaan faktor manusia. Kurang hati-hati dan tidak konsentrasi saat berkendara,” pungkasnya. (addy/rf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini