Mobil pikap nopol L 9116 BD yang dikemudikan Wildan, warga Pasuruan, Jawa Timur, ringsek parah di bagian depan usai menyeruduk truk muatan semen di di Jalan Raya Surabaya-Madiun, Desa Sawahan, Kecamatan Johoroto, Jombang, Senin (9/1/2023).

Bongkah.id – Sebuah mobil pikap menyeruduk truk bermuatan semen di Jalan Raya Jombang-Madiun, masuk wilayah Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Senin (9/1/2023). Satu orang mengalami luka parah akibat terjepit di dalam mobil.

Berdasar keterangan saksi, dua kendaraan yang terlibat kecelakaan melaju searah dari timur ke barat di Jalan Raya Surabaya-Madiun, Desa Sawahan, Kecamatan Johoroto, Jombang. Insiden berawal saat truk semen nopol S 8644 UU yang dikemudikan Sigit Nurwanto, warga Kemlagi Mojokerto, yang berjalan di depan mobil pikap nopol L 9116 BD, berbelok ke kiri dengan menyalakan lampu sein.

ads

“Truk belok ke kiri sudah mau masuk gang ditabrak mobil pikap yang melaju di belakangnya dengan kecepatan tinggi. Sopir pikap sebenarnya sudah membanting mobil ke kanan, tapi karena lajunya kencang akhirnya tetap menyeruduk truk,” kata Marto, saksi mata di lokasi kejadian.

Benturan keras mengakibatkan mobil pikap ringsek di bagian depan. Sementara Truk bermuatan semen dengan nomor polisi, tidak mengalami kerusakan berarti, namun muatannya sempat tercecer dijalan.

Marto menambahkan akibat kecelakaan tersebut, kenek pikap diduga mengalami patah kaki akibat terjepit body mobil yang ringsek.  Sedangkan sopirnya, Wildan, warga Pasuruan, Jawa Timur, tidak mengalami luka serius.

“Tadi sopirnya keliatannya nggak papa, namun keneknya diduga mengalami patah kaki, dan dilarikan ke rumah sakit,”Imbuhnya.

Akibat kecelakaan tersebut arus lalu lintas di jalan nasional Surabaya Madiun sempat mengalami kemacetan panjang, sementara itu hingga berita ini diturunkan aparat kepolisian dari satlantas Polres Jombang masih melakukan olah TKP dan mengevakuasi bangkai kendaraan untuk diamankan di satlantas Polres Jombang. (ima)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini