Yenny Wahid dalam acara senam sehat Barikade Gus Dur di Lapangan Pulo, Jombang, Jawa Timur, Sabtu (6/1/2024).

Bongkah.id – Tim pemenangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Zannubah Arifah Chafsoh alias Yenny Wahid melakukan kampanye bersamaan dengan agenda blusukan Cawapres Muhaimin Iskandar di Jombang, di Jombang, Jawa Timur, Sabtu (6/1/2024). Putri mantan presiden RI ke-4  Abdurrahman Wahid itu mengajak peserta senam dan jalan sehat DPC Barikade Gus Dur untuk mencoblos pasangan calon nomor urut 03.

Senam dan jalan sehat DPC Barikade Gus Dur digelar di lapangan Pulo Lor, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Sabtu (6/1/2024). Acara diawali dengan senam sehat dan dilanjutkan dengan jalan sehat yang diberangkatkan oleh Yenny Wahid didampingi oleh Wasekjen DPP Partai PDI-Perjuangan, Sadarestuwati.

ads

“Masyarakat sehat harus dimulai dari individu berjiwa sehat dan raganya juga sehat ini sebetulnya adalah progam unggulan Ganjar – Mahfud untuk memastikan bahwa ada salah satu pilar yaitu masyarakat sehat dan kuat,” terangnya.

Yenny mengatakan untuk menuju masyarakat yang sehat harus dimulai dengan gizi yang baik dan penyediaan faskes serta penyediaan layanan kesehatan di setiap Desa.

“Jadi penekanan pada individu masyarakat yang kuat dan masyarakat yang sehat itu yang menjadi program Ganjar – Mahfud,” paparnya.

Dia juga berharap, hasil survei pasangan Ganjar- Mahfud mengalami peningkatan yang cukup tinggi sampai menjelang hari pencoblosan. “Jadi kita semakin optimis semoga bisa satu putaran dalam pemilu 14 Februari 2024 mendatang,” ucap Yenny.

Yeni mengatakan jika daerah harus dilakukan perubahan, seperti di Jawa Timur yang merupakan medan tempur yang strategis. “Sehingga fokus semua paslon banyak yang ke Jawa Timur dan Jawa Tengah,” pungkas dia. (ima)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini