Suasana tasyakuran relawan Gus Salman diposko relawan. Bongkah.id/Karimatul Maslahah/
Suasana tasyakuran relawan Gus Salman diposko relawan. Bongkah.id/Karimatul Maslahah/

Bongkah.id – Meski belum resmi diusung partai politik (Parpol), pengasuh pondok pesantren Kalibening, Mojoagung, KH Salmanudin Yazid atau yang akrab disapa Gus Salman mendapat dukungan dari pengusaha untuk maju sebagai bakal calon Wakil Bupati Jombang 2024.

“Kami mendukung penuh Gus Salman untuk maju pada kontestasi Pilbup Jombang 2024,” kata salah satu pengusaha tim relawan Gus Salman, M Nur Rofiq saat acara tasyakuran dan doa bersama di posko Dusun Jetis, Desa Mancilan, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Jumat (26/7/2024) malam.

ads

Rofiq mengatakan, pihaknya memutuskan mendukung Gus Salman karena memiliki kepedulian terhadap nasib para pelaku usaha kecil dan menengah di Jombang sehingga dapat mengubah Kabupaten Jombang menjadi lebih baik.

“Totalitas mendukung Gus Salman karena figur pemimpin jujur, beliau juga merupakan pengasuh ponpes dan orang yang sederhana,” jelasnya.

Mereka menganggap Gus Salman adalah sosok yang tepat bagi pembangunan Jombang. Ia berkomitmen untuk terus melebarkan sayap relawan Gus Salman pada Pilbup 2024.

“Nantinya kami akan solid bergerak menyosialisasikan Gus Salman kepada seluruh kalangan masyarakat Jombang dengan cara santun dan inovatif,” sambungnya.

Rofiq mengatakan akan mendukung Gus Salman dengan cara santun, guyub dan rukun. Mereka meyakini jika Gus Salman dapat membangun Jombang lebih baik ke depan.

“Kami meyakini Gus Salman merupakan sosok paling tepat menjadi pemimpin Jombang selanjutnya,” tandasnya. (ima)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini