Calon Kades Kedayunan, Kecamatan Kabat, Banyuwangi, berbincang dengan tim pemenangannya.

Bongkah.id – Sebanyak 14 pemilihan kepala desa di Kabupaten Banyuwangi, akan digelar serentak, Rabu (25/10/2023). Pilkades Kedayunan, Kecamatan Kabat, adalah salah satu yang menjadi perhatian masyarakat, karena munculnya cakades yang mengusung visi-misi menggeliatkan ekonomi kreatif.

Salah satu Calon Kepala Desa Kedayaunan, Wahyudi Taufik (54) mendapat perhatian lebih. Pasalnya, kandidat nomor urut 3 ini bertekad meningkatkan perekonomian masyarakat di desanya melalui pengembangan ekonomi kreatif dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

ads

“Kami mempunyai visi dan misi akan memajukan dan mensejahterakan  dengan menggali potensi masyarakat desa. Salah satunya pada ekonomi kreatif menggiatkan yang dapat meningkatkan pendapatan dan membuka lapangan kerja,” kata Taufik.

Taufik dikenal sebagai tokoh masyarakat Desa Kedayunan yang mendapat dukungan besar dari warga setempat untuk maju di Pilkades serentak 2023 ini. Untuk memenuhi amanat tersebut, dia akan memberikan pelayanan terbaik dan menggandeng semua pihak untuk menelurkan inovasi dan inspirasi bagi kesejahteraan masyarakat.

“Kami bersama masyarakat akan bergandengan tangan untuk memajukan Desa Kedayunan sesuai arahan dari Pemerintah Kabupaten Banyuwangi,” cetus Taufik. (wan)

Baca: Jelang Pilkades Serentak Kabupaten Banyuwangi, Linmas Desa Kepundungan Simulasi Pengamanan TPS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini