Petugas pemadam kebakaran mendobrak pintu kamar mandi yang di dalamnya dipergoki sejoli remaja sedang berbuat mesum di TC Pramuka Kecamatan Ngoro, Jombang, Jatim, Kamis (22/6/2023).

Bongkah.id – Sepasang remaja kepergok sedang berbuat mesum di dalam kamar mandi fasilitas traning center (TC) Pramuka. Lokasi perbuatan syur itu berdekatan dengan kantor pemadam kebakaran (PMK).

Awalnya, dua remaja berboncengan sepeda motor masuk ke kawasan TC Pramuka melalui kantor PMK memancing kecurigaan. Petugas pemadam kebakaran semakin curiga saat melihat gerak-gerik sejoli itu berduaan di dalam kamar mandi.

ads

“Iya langsung saya gerebek, ternyata pasangan laki-laki dan perempuan itu sedang berbuat mesum di kamar mandi,” kata Muhlis, petugas Damkar Ngoro yang menggerebek sejoli remaja, Kamis (22/6/2023).

Usai petugas mengetahui hal tersebut, petugas damkar langsung mendobrak pintu kamar mandi dan mendapati sepasang remaja yang sedang melakukan hubungan suami istri.

“Setelah itu kita suruh mereka pakai baju dan mengerahkan mereka untuk pergi ke Polsek Ngoro dengan menghubungi kedua orangtua mereka,” bebernya.

Kepala Pemadam Kebakaran (PMK) Kabupaten Jombang Syamsul Bahri membenarkan, sejoli yang kepergok mesum itu merupakan warga Kecamatan Ngoro.

“Yang laki-laki berumur 17 tahun dan perempuannya berumur 18 tahun,” jelasnya.

Sementara kamar mandi yang dijadikan sebagai lokasi mesum oleh kedua remaja itu merupakan lokasi training center (TC) Pramuka. “Tapi memang berdekatan dengan pos Damkar Kecamatan Ngoro,” pungkasnya. (ima)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini