Anggota DPR RI terpilih 2024-2029 dari Partai Gerindra, Bambang Haryo Soekartono (BHS) berbincang dengan Plt Bupati sekaligus Bacabup Sidoarjo Subandi saat mengunjungi Pasar Krian, Selasa (10/9/2024). Foto: Bongkah.id/Yoga. 

Bongkah.id – Dewan Pakar DPP Partai Gerindra Partai Gerindra Bambang Haryo Soekartono (BHS) mengawal Subandi-Mimik Idayana dalam kontestasi Pilkada Sidoarjo 2024. Hal itu menegaskan loyalitasnya kepada partai pimpinan Prabowo Subianto.

Loyalitas BHS ke Gerindra dibuktikan saat mendampingi Subandi menyerahkan bantuan untuk pedagang Pasar Krian Sidoarjo, Selasa (10/9/2024). Di sela kegiatan itu, BHS juga menyatakan siap turun gunung untuk membantu memenangkan pasangan BAIK Subandi-Mimik Idayana yang diusung Partai Gerindra, Golkar, dan Demokrat.

ads

“Kita doakan bersama supaya bisa menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo,” kata BHS.

BHS menilai, Subandi Subandi telah membuktikan kecakapannya selama menjadi Wakil Bupati hingga menjabat PLT Bupati Sidoarjo. Menurut dia, Subandi menunjukkan komitmen dan tindakannya yang responsif menyelesaikan keluhan masyarakat saat menyerahkan bantuan terhadap pedagang Pasar Krian yang terdampak kebakaran.

“Pak Subandi sudah terbukti yang terbaik,” ujar BHS.

Anggota DPR RI terpilih 2024-2029 itu menegaskan loyalitasnya kepada Partai Gerindra. Sehingga dia langsung turun gunung mendukung pasangan calon yang diusung partainya.

“Partai Gerindra sudah mengusung Subandi-Mimik Idayana, tentu kita membantu. Jadi tidak perlu lagi dipertanyakan (loyalitasnya), ini buktinya, saya sudah turun ke lapangan bersama Pak Subandi membantu masyarakat,” tegas BHS. (yg/bid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini