BNI Kantor Cabang Mojokerto menyerahkan 300 paket sembako kepada anak yatim piatudi dua panti asuhan dan dinas sosial setempat.

Bongkah.id – BNI Cabang Mojokerto menyalurkan masing-masing 300 paket sembako dan takjil kepada anak-anak yatim piatu dan warga dhuafa’. Kegiatan ‘Lompat Lebih Tinggi Raih Keberkahan’ ini bagian dari program BNI Berbagai selama Bulan Ramadhan.

Kegiatan dilakukan di waktu dan tempat berbeda. Pembagian 300 paket takjil itu dibagikan di Halaman Parkir BNI Mojokerto, Jalan Majapahit No. 372, Senin (10/5/2021).

ads

Sedangkan 300 paket sembako disalurkan di tiga lokasi pada Jumat (7/5/2021) lalu. Yakni Panti Asuhan Yatim dan Fakir Miskin Al-Mawaddah, Jalan Kedundung, Kota mojokerto.

Kemudian Panti Asuhan Yatim dan Fakir Miskin Nurul Falah, Jalan Wijaya Kusuma No.05 Banjar Agung Kecamatan Puri dan Dinas Sosial UPT Pesanggrahan PMKS Mojopahit Desa Kedung Maling, Kecamatan Sooko Kabupaten Mojokerto.

“Kegiatan ini bagian dari program sosial BNI Cabang Mojokerto dengan semangat ‘Lompat Lebih Tinggi Raih Keberkahan’,” kata Kepala Kantor Cabang BNI Mojokerto Emy Christantini.

Kepala Kantor Cabang BNI Mojokerto Emy Christantini menyerahkan paket takjil kepada warga di Halaman Kantor BNI Mojokerto, Jalan Majapahit No.372, Senin (10/5/2021).

Emy mengatakan, bantuan dalam bentuk pangan akan sangat berarti bagi masyarakat dalam momentum Bulan Ramadhan menjelang lebaran di tengah situasi pandemi Covid-19 ini. Ia berharap, program ‘Lompat Lebih Tinggi Raih Keberkahan’ ini dapat menyentuh berbagai elemen masyarakat, terutama warga yang membutuhkan uluran tangan.

“Dalam setiap penyaluran bantuan tersebut, kami tetap menerapkan protokol kesehatan dengan mengatur agar jarak penerima bantuan terjaga satu sama lain, sehingga dapat menekan penyebaran Covid-19,” pungkas Emy.

BNI Berbagai dengan semangat ‘Lompat Lebih Tinggi Meraih Keberkahan’ dilakukan serentak oleh seluruh kantor cabang di seluruh Indonesia selama Bulan Ramadhan. Pada kegiatan ini, BNI menyalurkan total 175.000 Paket Pangan Keberkahan. (bid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini