Doa bersama untuk Gibran Rakabuming berlangsung di Rumah Ketua RW 11, Kelurahan Tirtoudan, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri, Jawa Timur Foto: Triyani

Bongkah.id – Ratusan warga di Kota/Kabupaten Kediri serempak menggelar doa bersama untuk Wali Kota Solo Gibran Rakabuming menjadi pemimpin generasi muda yang bisa membawa kejayaan Indonesia. Masyarakat Bumi Panjalu meyakini sosok Walikota Solo itu bakal mampu memenuhi harapan dan cita-cita bangsa.

Doa bersama warga berlangsung di beberapa titik. Antara lain di Kelurahan Tirtoudan, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri pada Jumat (6/10/2023) malam. Acara dihadiri sekitar 150 orang meliputi, tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga setempat.

ads

“Tujuan warga, mendoakan akan peran pemuda untuk menuju Indonesia Maju melalui sosok Mas Gibran. Dan juga, mendoakan supaya Indonesia aman, tentram dan sejahtera rakyatnya,” kata Ustad Ratno tokoh agama, Kelurahan Tirtoudan.

Dirinya juga mengatakan, ucapan terima kasih kepada seluruh warga Kelurahan Tirtoudan yang dengan ikhlas untuk hadir dalam kegiatan doa bersama.

” Acara malam ini adalah doa bersama ditujukan untuk bangsa Indonesia dan khususnya kepada Mas Gibran sebagai pemimpin muda untuk Indonesia dan harapan warga” urainya.

” Semoga mas Gibran dapat memimpin Indonesia lebih maju lagi dan dapat men sejahterakan warga Indonesia,” imbuhnya.

Ustad Ratno juga menilai bahwa, Mas Gibran merupakan satu-satunya pemimpin/kepala daerah yang termuda di Indonesia, yakni menjadi Walikota Solo

“Kami warga Kelurahan Tirtoudan memberikan doa restu dan dukungan untuk kesuksesan Mas Gibran menjadi pemimpin di Indonesia,” ujarnya.

1
2

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini