Anggota DPRD Kabupaten Jombang, Aang Z. Kunaifi memberikan bingkisan kepada warga usai menampung aspirasi masyarakat dalam kegiatan reses, Minggu (26/11/2023).

Bongkah.id – Anggota DPRD Kabupaten Jombang, Aang Z. Kunaifi menggelar reses masa sidang III Tahun 2023 guna menjaring aspirasi masyarakat. Minggu (26/11/2023). Dia berjanji akan memperjuangkan harapan warga bersama seluruh anggota fraksinya di lembaga legislatif.

“Kami selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi warga,” ujar pria yang akrab disapa Mas Aang.

ads

Anggota DPRD dari Fraksi Partai Gerindra ini menyampaikan, pihaknya akan terus mengawal aspirasi masyarakat. Fraksinya akan meminta Pemerintah Kabupaten Jombang agar memprioritaskan apa yang paling dibutuhkan masyarakat saat ini.

“Saya juga berharap apa yang menjadi usulan masyarakat nantinya dapat dibahas dalam musrembang tingkat desa, Kecamatan, dan kabupaten,” kata Aang.

Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyampaikan aspirasinya. Oleh karena itu, Mas Aang mengaku akan selalu berjuang demi kesejahteraan masyarakat Jombang.

Selain itu mas Aang juga memberikan kesempatan kepada Calon Anggota Legislatif Jawa Timur, untuk menyampaikan beberapa pesan kepada masyarakat. Dalam pesannya, dia mengajak ikut mengawasi, memantau program – program dari Calon Presiden dan Wakil Presiden. (ima)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini