Petugas dibantu warga mengevakuasi jasad pengendara sepeda motor yang meninggal dunia akibat bertabrakan dengan pengendara lain di Jalan Raya Dusun Karangmenjangan, Desa Karangwinongan, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Minggu (23/7/2023).

Bongkah.id – Dua pengendara sepeda motor meninggal dunia akibat tabrakan di Jalan Raya Dusun Karangmenjangan, Desa Karangwinongan, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Minggu (23/7/2023). Salah satu kendaraan diketahui tidak ada plat nomornya.

Saksi mata, Abidin (39), mengatakan, kecelakaan bermula saat sepeda motor Honda Beat Nopol S-5750-NAP berjalan dari arah selatan ke utara. Sesampainya di TKP, kendaraan bertabrakan dengan motor lain saat mendahului kendaraan di depannya.

ads

“Saat mendahului posisi terlalu kekanan sehingga menabrak kendaraan motor Honda Sonic yang berjalan dari arah berlawanan, yakni dari utara ke selatan,” ujar warga Dusun Tegalan, Desa Curahmalang, Kecamatan Sumobito, Jombang ini.

Terpisah, Kanit Gakkum Satlantas Polres Jombang Ipda Anang mengatakan, laka lantas terjadi sekitar pukul 14.15 WIB. Insiden ini melibatkan dua kendaraan yakni Honda Beat  Nopol S-5750-NAP yang dikendarai Nanang Taufiqurrahman (41) warga Dusun Ngering, Desa Legok dan sepeda motor Honda Sonic Tanpa TNKB dikendarai oleh Prima Wrick Wicaksono (39) asal Desa Prajuritkulon, Kecamatan Prajuritkulon, Kabupaten Mojokerto.

“Keduanya mengalami luka berat dan dibawa kerumah sakit PKU Muhamadiyah Mojoagung,” ungkapnya.

Meski begitu, kedua pria yang terlibat dalam laka lantas itu sama-sama meregang nyawa di RS PKU Muhamadiyah Mojoagung, Jombang. “Keduanya meninggal dunia,” pungkasnya. (ima)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini