Dukungan terhadap Jenderal TNI (Purn) Moeldoko untuk maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 terus mengalir.

bongkah.id – Rumah Moeldoko di Kediri Jawa Timur digeruduk perwakilan emak-emak pedagang pasar dan petani.

Ratusan petani peternak dan emak-emak pedagang pasar mendatangi rumah masa kecil Moeldoko di Desa Pesing Senin (15/8/2022) siang.

ads

Kedatangan perwakilan emak-emak pedagang pasar dan petani se Jatim geruduk rumah Moeldoko di Kediri Jawa Timur sebagai sikap dukungan terhadap Jenderal TNI (Purn) Moeldoko untuk maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Setelah masyarakat di kampung halamannya, kini dukungan datang dari para petani dan emak-emak pedagang pasar di berbagai daerah di Jawa Timur.

Mereka menggelar deklarasi dukungan terhadap Kepala Staf Kepresidenan itu. Menurut keyakinan mereka, apabila Moeldoko terpilih menjadi Presiden masyarakat Indonesia terutama petani bakal sejahtera.

“Pak Moeldoko pantas menjadi presiden. Pengalamannya luar biasa, terutama para petani. Kita semua tahu masyarakat Indonesia mayoritas petani,” seru Kasriadi, koordinator Kelompok Petani Jawa Timur.

Para petani yang datang ke rumah masa kecil Moeldoko tergabung dalam 28 kelompok tani. Mereka berasal dari berbagai daerah di Jawa Timur, mulai dari Tulungagung, Blitar, Kediri dan daerah lainnya.

Mereka rela jauh-jauh datang ke rumah masa kecil Moeldoko karena sangat menginginkan mantan Moeldoko maju dalam Pilpres 2024.

Kasriadi juga mengutarakan, untuk mewujudkan cita-cita tersebut, pihaknya akan melakukan komunikasi dan koordinasi dengan gapoktan dan kelompok tani lain.  “Sehingga, dukungan terhadap Moeldoko semakin gencar.” pungkasnya.(ary)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini