Cawapres nomor urut 01 Muhaimin Iskandar berdialog dengan para pedagang dan memborong dagangan mereka di Pasar Tradisional Citra Niaga (PCN) Jombang, Jawa Timur, Sabtu (6/1/2024).

Bongkah.id – Calon Wakil Presiden Muhaimin Iskandar alias Cak Imin berkampanye di wilayah Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Sabtu (6/1/2024). Dalam kampanyenya, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu blusukan dan berdialog dengan para pedagang di Pasar Tradisional Citra Niaga (PCN)

Animo masyarakat dan para pedagang di PCN cukup tinggi menyambut kegiatan kampanye blusukan Muhaimin Iskandar. Mereka  aktif bertegur sapa dan mengajak politisi yang akrab disapa Cak Imin itu untuk berswa foto.

ads

“Alhamdulillah ternyata masih sama, semua masih kawan,” ujar Cak Imin saat dimintai keterangan oleh wartawan.

Cawapres nomor urut 01 itu juga membagikan kaos serta memborong minuman tradisional Es Gudir dan sate Khas Jombang. Tak lama, makanan dan minuman yang diborong oleh Cak Imin itu ludes oleh para pengunjung dan pedagang PCN.

“Tadi saya di bimbing cucu saya Nara untuk berbagi dan memborong agar di bagikan ke semuanya,” ungkap dia.

Cak Imin juga membagikan makanan serta uang tunai kepada Sugiati Seorang disabilitas yang kebetulan sedang melintas hendak pulang.

“Setiap hari saya pulang lewat sini, tidak tau kalau mau ada Cak Imin dan Alhamdulillah diberi sate dan uang Rp 100 ribu oleh beliau,” jelas Sugiati.

Sugiati Berharap, Cawapres nomor urut 01 itu menang dalam menghadapi Pilpres 2024. “Semoga sehat dan menang di Pilpres 2024,” pungkas dia. (ima)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini