Jasad pria yang diduga sebagai driver ojek online (ojol) dievakuasi dari laut Selat Madura di bawah Jembatan Suramadu.

Bongkah.id – Sesosok jasad pria mengenakan jaket driver ojol (ojek online) ditemukan mengapung di perairan Selat Madura di bawah Jembatan Suramadu. Korban diduga mengakhiri hidupnya dengan menceburkan diri ke laut.

Penemuan jasad korban yang diduga berprofesi sebagai driver ojek online itu tersebar melalui video amatir dan foto di media sosial. Dalam rekaman video, terdengar suara si perekam nampak menyebut salah satu perusahaan start up penyedia jasa antar jemput ternama.

ads

Wak roh, wak roh, bunuh diri pak, bunuh diri. Gojek… gojek. Yak reh, yak reh gik angak (itu… itu…bunuh diri pak, bunuh diri. Gojek… gojek. Ini informasi masih hangat),” ujar si perekam video, Senin (4/7/2022).

Dalam video itu juga terlihat dua buah helm dan dua benda seperti plastik putih mengambang. Perekam juga sempat mendokumentasi sepeda motor Honda Vario nomor polisi L 4340 LK.

Kanit Reskrim Polsek Kenjeran Iptu Suryadi membenarkan peristiwa tersebut. Namun pihaknya belum mengetahui kronologi dan penyebab korban mengapung di laut itu karena bunuh diri atau musabab lain.

“Berita viral itu kemungkinan benar. Ini masih cek TKP,” ujar Suryadi.

Menurutnya, motor yang terparkir di atas jembatan juga sudah diamankan di Polsek Sukolilo, Polres Bangkalan. “Kemungkinan lokasinya di Jembatan Suramadu sisi Madura,” tandas Suryadi. (bid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini