Tim SAR gabungan menggunakan perahu karet menyisir hingga ke Dam Sipon sejauh 9 km dan Rolak Songo, Mojokerto berjarak 7 km dari lokasi korban, Jupri (56) menceburkan diri, melakukan pencarian pria asal Jombang, Jupri (56), yang menceburkan diri di Sungai Brantas di Desa Keboan, Kecamatan Ngusikan, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Sabtu (26/11/2022).

Bongkah.id – Seorang pria paruh baya nekat bunuh diri mencebur ke Sungai Brantas di Desa Keboan, Kecamatan Ngusikan, Kabupaten Jombang, Jawa Timur Sabtu (26/11/2022). Hingga kini, jasad korban, Jupri (56), belum ditemukan karena proses pencarian terkendala tingginya debit ar sungai.

Proses pencarian dilakukan oleh tim gabungan Basarnas Surabaya bersama BPBD Kabupaten Jombang dengan menggunakan tiga buah perahu karet. Korban merupakan warga Desa Dusun Ngotok, Desa Kedungotok, Kecamatan Tembelang, Jombang.

ads

“Kami lakukan pencarian mulai hari Minggu hingga kini belum ada tanda-tanda korban ditemukan, dan sekarang kita lakukan pencarian dengan menggunakan tiga buah perahu karet,” ujar Kepala BPBD Kabupaten Jombang, Bambang Dwijo, Senin (28/11/2022).

Meski mengalami sedikit kendala akibat debit air yang tinggi, Bambang memastikan upaya pencarian akan terus dilakukan selama tujuh hari ke depan hingga korban ditemukan. Langkah ini sesuai standard operasional pelayanan (SOP) selama tujuh hari ke depan hingga korban ditemukan.

Tim pencarian dibagi menjadi tiga regu. SRU 1 Basarnas menyisir dari lokasi korban menceburkan diri hingga ke Dam Sipon yang berjarak 9 kilometer.

Regu (SRU) 2 melakukan penyisiran sampai ke Rolak Songo, Mojokerto, sejauh 7 kilometer.

“Dan Sru 3  PK TSA Mojokerto Melakukan penyisiran dimulai dari Dam Sipon menuju Rolak Songo sejauh 7 kilometer,” tandasnya. (ima)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini