Penyerahan bantuan program CSR BNI Cabang Mojokerto kepada Lembaga Pendidikan Islam Asy Syarif, Brangkal, Mojokerto berupa sepeda motor roda tiga pengangkut sampah untuk menjaga lingkungan tetap bersih dan sehat.

Bongkah.id – Komitmen PT Bank Negara Indonesia (BNI) Tbk (Persero) dalam mewujudkan lingkungan hidup masyarakat yang bersih dan sehat kian teguh. Penguatan misi itu terwujud dalam program CSR berupa kendaraan roda tiga pengangkut sampah yang disalurkan kepada Lembaga Pendidikan Islam Asy Syarif, Brangkal, Mojokerto, Jawa Timur.

Pemimpin BNI Kantor Cabang Mojokerto, Eko Indyartono menyerahkan satu unit sepeda motor roda tiga berwarna oranye kepada Lembaga Pendidikan As Syarif. Selain Kepala Sekolah SD Islam Asy Syarif Nurafni Aulya dan Kepala Sekolah KB-TK Islam Asy Syarif Faradina Nurul Suci yang menerima langsung bantuan tersebut, hadir pula Ketua Yayasan Pendidikan dan Sosial Asy-Syarif, Siti Nurul Rohmah.

ads

“Bantuan ini diberikan untuk menunjang upaya melestarikan lingkungan dan menciptakan lingkungan yang bersih dan indah. Khususnya di lingkungan sekolah dan lembaga pendidikan di Mojokerto Raya,” kata Eko Indyartono.

Pemimpin BNI Mojokerto dan Kepala Sekolah Lembaga Pendidikan Islam Asy Syarif juga menandatangani dokumen serah terima dan kerjasama program CSR. Eko mengatakan, program CSR BNI untuk melestarikan ini bukan pertama kali ini dilakukan.

“CSR ini sebagai perwujudan misi BNI yaitu meningkatkan kepedulian dan tanggung jawab memelihara lingkungan hidup agar tercipta lingkungan masyarakat yang bersih dan sehat,” ujar Eko.

Baca: BNI Berbagi Bantuan Mobil Ambulans ke RSI Sakinah Mojokerto

Sepeda motor roda tiga pengangkut sampah yang diberikan BNI Kantor Cabang Mojokerto kepada Lembaga Pendidikan Islam Asy Syarif, Brangkal, Mojokerto, untuk memelihara lingkungan hidup yang bersih dan sehat.

Kepala Sekolah SD Islam Asy Syarif Nurafni Aulya, mengucapkan syukur dan terima kasih kepada PT BNI Tbk (Persero). Menurutnya, bantuan kendaran pengangkut sampah roda tiga ini tentu sangat bermanfaat untuk menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan Lembaga Pendidikan Islam Asy Syarif dan sekitarnya.

“Semoga CSR yang diberikan BNI dapat bermanfaat baik untuk Lembaga Pendidikan Islam Asy Syarif Mojokerto. Kami berharap hubungan bisnis dan kasih sayang antar instansi ini dapat terus terjalin dan berkembang untuk komitmen melayani masyarakat,” tuturnya. (bid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini