Rekayasa lalu lintas Contraflow di KM 705/A ruas Jalan Tol Jombang- Mojokerto (Jomo) yang akan diterapkan.

Bongkah.id – Satuan Patroli Jalan Raya (PJR) Direktorat Lalu Lintas (PJR Ditlantas) Polda Jatim bakal menerapkan Contraflow di KM 705 ruas jalan Tol Jombang- Mojokerto (Jomo). Rekayasa lalu lintas itu diterapkan menyusul kegiatan uji dinamis, evaluasi dan monitoring jembatan Brantas ruas Tol Jombang-Mojokerto oleh Dinas PU Pusat Jakarta.

“Dalam rangka pelaksanaan giat tersebut akan diberlakukan rekayasa Lalin Contraflow di Jembatan Brantas Ruas Tol Jombang-Mojokerto KM 705, pada Selasa 24 Oktober 2023 mulai pukul 19.00 WIB sampai dengan selesai,” ucap Kanit PJR Jatim III Ditlantas Polda Jatim, AKP Imam Sayfudin Rodji, Senin (23/10/2023).

ads

Imam mengatakan durasi penerapan Contraflow akan menyesuaikan dengan kondisi di lapangan.”Untuk estimasi rekayasa lalu lintas Contraflow kurang lebih lima jam,” ungkapnya.

Adapun rekayasa lalu lintas, kata Imam, pihaknya telah menyiapkan mekanisme Contraflow yakni mulai KM 702 sampai dengan KM 706.

Contraflow jalur B atau dari arah Surabaya menuju Jombang dimulai pukul 19.00 WIB sampai pukul 21.00 WIB.

“Pengguna jalan dari arah Surabaya yang akan melintas KM 706 diarahkan Contraflow masuk/pindah ke Jalur A (Dari arah Jombang), sampai dengan KM 702 baru kembali sesuai jalur (Jalur B),” beber dia.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini