Ketua DPC Demokrat Jombang Muhammad Syarif Hidayatullah.

Bongkah.id – Partai Demokrat Kabupaten Jombang, Jawa Timur, membidik 7 kursi DPRD pada Pemilu 2024. Target ini lebih banyak dua kursi dibanding perolehan tahun 2019 lalu.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten Jombang, Muhammad Syarif Hidayatullah  mengatakan, target tambah dua kursi itu cukup realistis.

“Realistis saja di 2024 targetnya tambah 2 kursi karena saat ini sudah menduduki 5 kursi,” kata Syarif pada Senin (23/1/2023).

Pria yang akrab di sapa Gus Sentot ini mengungkapkan, pihaknya telah memiliki sejumlah opsi untuk memuluskan target meraih kursi DPRD Jombang di tahun 2024. Selain kader internal, figur eksternal juga telah disiapkan untuk meraih target.

“Mulai saat ini sudah kita lakukan pembinaan terhadap para caleg-caleg yang mau dan siap untuk bertempur,” bebernya.

Syarif menegaskan akan memperkuat konsolidasi dari DPC sampai akar rumput di tingkat ranting atau desa/kelurahan. Pihaknya juga mendorong seluruh kader untuk lebiah banyak bersosialisasi dan menyerap aspirasi masyarakat sesuai dengan tagline Partai Demokrat yakni berjuang bersama rakyat untuk perubahan dan perbaikan.

“Kurang satu tahun lagi untuk menuju Pemilu 2024, kita akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Jombang dari Demokrat,” pungkasnya. (ima)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here