Pimpinan partai pendukung dan relawan mendeklarasikan TKD Prabowo-Gibran di Hotel Lyn, Mojokerto, Senin (11/12/2023).

Bongkah.id – Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran di Kabupaten Mojokerto optimis memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 satu putaran dengan perolehan 60% suara. Target tersebut merujuk hasil survei internal dan soliditas postur mesin pemenangan.

Ketua TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Mojokero, Winajat, mengatakan, derdasarkan hasil survei internal dan pengamatan di lapangan sampai hari ini, suara capres-cawapres jagoannya udah melampaui 51%. Oleh karena itu, tak muluk-muluk jika pihaknya menargetkan kemenangan 60%  di Bumi Majapahit.

ads

“Insya Allah sampai pemilu akan bertambah terus,” Winajat dalam deklarasi TKD Prabowo-Gibran di Hotel Lyn, Mojokerto, Senin (11/12/2023).

Deklarasi TKD Prabowo-Gibran dihadiri pimpinan dan kader 9 partai pendukung serta ratusan relawan. Melihat soliditas barisan tim pemenangan tersebut, Winajat semakin optimis bisa mencapai sasaran 60% suara untuk merealisasikan target menang satu putaran pada Pilpres 2024.

“Apalagi di DPRD, partai pendukung Prabowo-Gibran mengantongi 17 kursi (dari 50 kursi), targetnya 400 ribu suara dari 800 ribuan DPT, ” tandas Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Mojokerto ini.

Winajat menyatakan, optimisme itu semakin menguat jika berkaca pada susunan TKD yang terdiri dari beberapa tokoh yang dikenal masyarakat luas dan diyakini mampu menarik banyak suara. Mereka antara lain pimpinan Ponpes Amanatul Ummah, KH Asep Syamsudin Chalim dan kiai kharismatik, KH Muslich Abbas.

“Kiai Asep juga masuk tim kampanye nasional. Ditambah kekuatan partai dan dashyatnya relawan Prabowo-Gibran, kami semakin optimis pasangan Prabowo-Gibran bisa meraih suara besar di Kabupaten Mojokerto,” cetus dia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini