TMMD 109 Kodim 0812 Lamongan
proses pengecoran jalan antara penghubung Kecamatan Solokuro dengan Kecamatan Laren sudah di Desa Tebluru menuju Desa Taman Prijet sudah mencapai 40 persen.

bongkah.id – Jalan Desa Tebluru menuju Desa Taman Prijet menjadi sepi karena tidak ada yang berani melintas. Jalan sepanjang 900 meter yang menghubungkan Kecamatan Solokuro dengan Kecamatan Laren Kabupaten Lamongan rusak saat musim penghujan.

Kegelisahan penduduk desa lantaran kondisi jalan utama yang tidak bisa dilewati saat musim hujan akan segera berakhir. “Jarang ada yang mau lewat situ kalau pas hujan. Licin pak jalannya,” kata Supomo (52) penduduk desa setempat.

Kondisi jalan desa penghubung dua kecamatan di Kabupaten Lamongan ini segera kembali berfungsi maksimal meski musim hujan. Ini setelah adanya program TMMD 109 Kodim 0812 Lamongan.

Danki Satgas TMMD 109 Kapten Chb Suroso menjelaskan proses pengecoran jalan antara penghubung Kecamatan Solokuro dengan Kecamatan Laren sudah di Desa Tebluru menuju Desa Taman Prijet sudah mencapai 40 persen.

“Jalan sepanjang 900 meter itu, sebelumnya merupakan jalanan rusak yang berlapis tanah. Pengerjaan sasaran fisik ini dilaksanakan TMMD bersama warga setempat secara gotong royong dan suka cita. Sehingga tidak terasa berat,” terang Kapten Chb Suroso. (penrem 082)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here