Kapolres Lamongan, Jawa Timur, AKBP Miko Indrayana meresmikan ruang tahanan dan kantor Satreskrim baru pada Rabu (1/12/2021).

Bongkah.id – Polres Lamongan, Jawa Timur memiliki ruang tahanan baru. Fasilitas rutan ini masuk kategori layak dihuni para tersangka yang sedang menjalani proses hukum di kepolisian.

Bukan hanya rutan, ada juga kantor Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) yang selesai dibangun beberapa hari lalu. Kedua fasilitas baru ini diresmikan Kapolres Lamongan, Jawa Timur, AKBP Miko Indrayana, Rabu (1/1/2021).

ads

Dalam sambutannya, Kapolres berharap ruang tahanan dan kantor Satreskrim baru ini bisa semakin menunjang pelayanan masyarakat yang bersangkutan dengan proses hukum. Dia mengimbau agar anggota Polres Lamongan dapat memanfaatkan fasilitas baru itu secara maksimal.

“Alhamdulillah, kini fasilitas sudah tersedia silahkan dimanfaatkan dengan maksimal,” kata Miko Indrayana.

Usia memberi pidato sambutan, Kapolres Lamongan menandatangani prasasti. Selajutnya, Miko meninjau langsung ruang tahanan dan kantor Satreskrim.

Kasat Reskrim Mapolres Lamongan, AKP Yoan Septi Hendri mengatakan, bangunan kantor baru ini dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Sementara untuk ruang tahanan, lanjutnya, kini sudah memiliki sirkulasi udara yang baik dengan adanya ventilasi.

“Semoga bangunan Reskrim dan Ruang Tahanan bisa berguna buat melayani masyarakat Lamongan. Dan ruang tahanan menjadi tempat yang layak bagi para tahanan,” ujarnya. (adi/bid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini