Salah satu korban penembakan misterius di Exit Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) yang mengalami luka tembak pada bagian atas perutnya.

PenembakaBongkah.id – Penembakan oleh orang tak dikenal yang menewaskan satu korban di Exit Tol Lingkar Luar Jakarta (Jakarta Outer Ring Road/JORR) masih menyisakan sejumlah misteri. Belum ada titik terang terkait identitas pelaku.

Kepolisian terus berupaya mengidentifikasi pelaku. Meski belum mengungkap sosok penembak misterius, polisi telah mengantongi identitas kendaraan yang digunakannya berdasar rekaman kamera CCTV di sekitar lokasi kejadian.

ads

“Kasusnya masih dalam penyelidikan Porles Jakarta Selatan dan Polda Metro Jaya,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan kepada wartawan, Senin (29/11/2021).

Penembakan di Tol JORR, tepatnya di gerbang keluar Bintaro, Jumat (26/11/2021) mengakibatkan dua orang menderita luka tembak. Salah satunya meninggal dunia ketika dalam perawatan pada Sabtu (27/11/2021) malam.

“Kedua korban mengalami luka di bagian perut. Kita konfirmasi sudah ada korban meninggal akibat penembakan,” imbuh Zulpan.

Sedangkan satu korban lainnya masih dirawat di rumah sakit. Namun polisi enggan mengungkap identitas kedua korban.

“Jadi kami belum bisa sampaikan untuk lebih jauhnya, karena masih bergerak di lapangan untuk mencari bukti-bukti yang lain, apa motifnya, dan sebagainya,” pungkasnya.

Dari informasi yang dihimpun, identitas korban yang belum diungkapkan oleh polisi diketahui bernama Poltak Pasaribu. Istri korban, Lasti Silitonga, terus menitikkan air mata saat melihat jenazah suaminya dibawa dari RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur ke rumah duka.

“Harapan saya sebagai istri, agar ini semua diusut sampai tuntas, sampai ketemu pelakunya, yang nembak suami saya,” ujarnya saat ditanya wartawan di RS Polri, Minggu kemarin (bid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini