La Nyalla Matalitti (tengah) bersama tim pemenangan saat meresmikan Posko For President 2024 untuk wlayah Mojokerto Raya, Jawa Timur.

Bongkah.id – Para kandidat presiden 2024 mulai bermunculan. Sosok paling baru yang mengemuka adalah, Ketua DPD RI, La Nyalla Mahmud Mattalitti, siap bersaing menduduki kursi orang nomor 1 di Republik Indonesia.

Komitmen La Nyalla bukan hanya ikut meramaikan bursa sebagai Capres 2024. Keseriusan mantan Ketua Umum PSSI itu terlihat dari persiapannya yang matang jauh sebelum Pilpres digelar 3 tahun mendatang.

ads

Gerakan La Nyalla muncul ke hadapan publik sebagai capres dimulai dengan membentuk simpul-simpul tim pemenangan di sejumlah daerah. Seperti Posko La Nyalla For President 2024 yang baru diresmikan di Jalan Raya Bangsal, Kabupaten Mojokerto, tepatnya berada di sebelah barat Sekolah Polisi Negara Polda Jawa Timur.

Politisi senior Partai Demokrat Mojokerto Tantowi  dipercaya sebagai nakhoda mesin politik La Nyalla For President 2024 di Mojokerto Raya. Pria yang dikenal sosok relijius ini mengatakan pembentukan tim pemenangan sesungguhnya cukup mendadak.

“Acaranya mendadak, jadi poskonya ditempatkan di gedung La Nyalla Academia, sebelah barat SPN Bangsal. InsyaAllah posko La Nyalla for Presiden 2024 ini untuk wilayah Mojokerto Raya,” kata Tantowi, Senin (26/7/2021).

Pengusaha otomotif ini menambahkan, dirinya segera memanaskan mesin politik untuk persiapan meroketkan sosok La Nyalla Matalitti sebagai Capres 2024. Ia juga akan selalu berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk merancang strategi pemenangan di Pilpres 2024.

“Karena ini amanah dari Pak La Nyalla Mattalitti, saya akan terus berkoordinasi dan konsolidasi, khususnya dengan penasehat,” tutur Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Mojokerto. (bid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini