Wakil Pemimpin BNI Wilayah 06 Surabaya Muhammad Khalim bersama jajaran pimpinan dan staf BNI Kantor Cabang Mojokerto serah terima cinderamata dengan Direktur RSUD Dr. Wahidin Sudiro Husodo dr Sulaiman Rosyid M.Kes, Kamis (16/6/2022).

Bongkah.id – Program corporate social responsibility (CSR) PT Bank Negara Indonesia (BNI) tengah difokuskan untuk menunjang sistem pelayanan kesehatan dengan cepat, tepat, cermat dan profesional. Bantuan kali ini disalurkan untuk pembangunan Gedung Public Safety Center (PSC 119) dalam rangka dalam rangka memberikan pelayanan kesehatan dengan cepat, tepat, cermat dan profesional.

CSR diserahkan secara simbolis oleh Wakil Pemimpin BNI Wilayah 06 Surabaya Muhammad Khalim bersama pimpinan BNI Kantor Cabang Mojokerto Eko Indartono, Kamis (16/6/2022). Direktur RSUD Dr. Wahidin Sudiro Husodo dr Sulaiman Rosyid M.Kes hadir untuk menerima penyerahan bantuan tersebut.

ads

Wakil Pemimpin BNI Wilayah 06 Surabaya Muhammad Khalim mengatakan CSR merupakan perwujudan misi untuk meningkatkan kepedulian dan tanggung jawab kepada lingkungan dan masyarakat. Dia menjelaskan, program ini bertujuan memenuhi salah satu sarana dan prasarana untuk sistem penanggulangan gawat darurat terpadu (SPGDT) dalam memberikan pelayanan kesehatan dengan cepat, tepat, cermat dan profesional.

“Semoga CSR yang diberikan BNI dapat bermanfaat baik untuk RSUD dan Masyarakat Mojokerto,” kata Khalim.

Pimpinan BNI Kantor Cabang Mojokerto Eko Indyartono menambahkan, CSR ini diberikan untuk mempercepat penanggulangan Covid 19 bagi seluruh lapisan masyarakat. Menurut dia, penyaluran bantuan CSR kepada rumah sakit di Mojokerto ini bukan yang pertama kalinya.

“Bantuan CSR ini merupakan salah satu upaya BNI ikut seta menunjang sistem penanggulangan gawat darurat terpadu (SPGDT) dalam memberikan pelayanan kesehatan dengan cepat, tepat, cermat dan profesional,” jelasnya.

Pimpinan dan staf BNI Wilayah 06 Surabaya serta Cabang Mojokerto menyerahkan bantuan CSR secara simbolis kepada Direktur RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo, dr Sulaiman Rosyid M.Kes di depan Gedung PSC 119, Kamis (16/6/2022).

Sementara Direktur RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto Sulaiman Rosyid mengucapkan terima kasih kepada BNI. Pihaknya berharap CSR ini dapat bermanfaat bagi rumah sakit maupun masyarakat.

“Dan kami berharap hubungan bisnis antara instansi dapat terus terjalin dan terus berkembang. Tidak hanya itu namun juga sama sama untuk terus berkomitmen melayani masyarakat,” ujarnya. (bid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini