Kasat Lantas Polres Kediri AKP Firdaus Canggih Pamungkas mengecek kendaraan personel jelang pengamanan libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru).

Bongkah.id – Menjelang libur natal 2022 dan tahun baru (Nataru) 2023,  Polres Kediri mengecek kesiapan sarana prasarana, personil, dan kendaraan dinas. Pemeriksaan ini untuk memastikan pelaksanaan pengamanan Nataru kali ini berjalan dengan optimal sehingga situasi menjadi aman dan nyaman.

Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Kediri melakukan pengecekan kesiapan personil, kelengkapan sarana prasarana dan kendaraan dinas pada Rabu (14/12/2022).

ads

“Tujuan pengecekan ini untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personil dan kelayakan kendaraan dinas dalam menghadapi libur natal dan tahun baru,” kata Kasat Lantas Polres Kediri AKP Firdaus Canggih Pamungkas.

Dalam kegiatan itu persatu kendaraan dinas dicek, pengecekan meliputi dari kondisi kendaraan baik roda empat atau kendaraan roda dua. Tak hanya kendaraan, peralatan yang digunakan oleh petugas pun dicek satu persatu seperti halnya, mulai dari HT, stick lamp hingga jas hujan. Selain itu dicek aplikasi lainnya untuk kesiapan petugas.

“Kita memastikan, meyakinkan bahwa anggota kita sudah siap kelengkapan yang kita gunakan dalam rangka pengamanan Natal dan tahun baru,”pungkas AKP Canggih. (mad/ary)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini