Ketum SMSI Firdaus tandatangani MoU bersama Konselor Kebudayaan Iran Ebrahimi
Ketum SMSI Firdaus tandatangani MoU bersama Konselor Kebudayaan Iran Ebrahimi

Bongkah.id – Ketua Umum Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), Firdaus menandatangani nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding dengan Konselor Kebudayaan Kedutaan Besar Republik Islam Iran Mohammad Reza Ebrahimi.

Penandatanganan MoU berlangsung di Kantor Kedutaan Besar Republik Islam Iran Jalan HOS Cokroaminoto No. 110 Menteng, Jakarta, Senin (12/8/2014).

ads

Ketua SMSI, Firdaus mengatakan dengan ditandatanganinya MoU, kerjasama ini bisa membawa perkembangan media kedua negara.

“Kita bisa melakukan pertukaran wartawan antara Iran- Indonesia. Kita bisa juga saling belajar mengelola media. Kami siap menerima wartawan atau pengusaha media dari Iran untuk saling tukar pengalaman,” jelasnya.

Diungkapkan Firdaus, setelah MoU ini nantinya akan dibuat program dan road map kerja sama. Apa saja yang perlu dipublikasikan tentang tokoh hingga kebudayaannya Iran yang akan menjadi perhatian SMSI.

Konselor Kebudayaan Mohammad Reza Ebrahimi mengungkap rasa bangganya bisa bekerjasama dengan SMSI dalam banyak hal kedepannya.

“Kami senang sekali bisa menandatangani MoU bersama SMSI hari ini. Rencana kerja sama dengan SMSI sudah kami bahas bersama beberapa bulan lalu,” tuturnya sebelum MoU.

Gagasan SMSI untuk menggelar pemutaran film Iran di Indonesia, juga mendapat apresiasi dari Ebrahimi. (uyo/rf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini