DPD Partai Golkar Kabupaten Mojokerto menggelar Turnamen Bola Voli Putri antar Kecamatan Se-kabupaten Mojokerto, di Gedung Olahraga (Gor) Gadjah Mada, Mojosari, Kabupaten Mojokerto

bongkah.id – DPD Partai Golkar Kabupaten Mojokerto menggelar Turnamen Bola Voli Putri antar Kecamatan Se-kabupaten Mojokerto, di Gedung Olahraga (Gor) Gadjah Mada, Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Jum’at, (5/8-2022) pagi.

Diikuti 18 regu voli putri dari masing-masing kecamatan se-kabupaten Mojokerto, perhelatan olahraga ini dibuka dengan penyerahan bola voli secara simbolis oleh Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati kepada penyelenggara turnamen voli, serta servis bola pertama oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Jawa Timur M. Sarmuji juga turut menandai pembukaan turnamen yang digelar selama 3 hari ini.

ads
Servis bola pertama oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Jawa Timur M. Sarmuji juga turut menandai pembukaan turnamen yang digelar selama 3 hari

Dalam sambutannya, Bupati Ikfina mengatakan kegiatan ini sungguh luar biasa dan sangat spesial, lantaran turnamen bola voli putri antar Kecamatan ini, memberikan suatu penghargaan dan kesempatan bagi para atlet di Kabupaten Mojokerto.

“Mudah-mudahan ini mendukung perkembangan olahraga khususnya bola voli di Kabupaten Mojokerto,” ungkapnya.

Lanjut Ikfina, adanya turnamen ini bisa menjadi penyulut api semangat masyarakat Kabupaten Mojokerto, khususnya para atlet untuk mengasah kemampuannya dalam bertanding.

“Dan mudah-mudahan ini bagian dari semakin menggeliatnya dan produktifitasnya olahraga di Kabupaten Mojokerto setelah 2 tahun bersama-sama jika menghadapi pandemi Covid-19,” terangnya.

Ikfina juga meminta para atlet dalam melakukan pertandingan untuk tetap menjaga sportivitas dan menghargai semua kelebihan yang dimiliki oleh lawan.

“Dan tetap berupaya Bagaimana ke depan supaya bisa lebih baik lagi lebih profesional lagi dan lebih kompak lagi,” tuturnya.

Ikfina juga menekankan kepada seluruh atlet wanita Kabupaten Mojokerto untuk bisa memanfaatkan kegiatan ini sebagai pemanasan, menurutnya, tahun 2023 nanti Kabupaten Mojokerto akan menjadi tuan rumah Porprov Jawa Timur 2023 bersamaan dengan Kota Mojokerto Kabupaten Jombang dan Kabupaten Sidoarjo.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Jawa Timur, M. Sarmuji mengapresiasi acara gelaran turnamen voli putri yang baru pertama kali di gelar oleh DPD Golkar se Jatim. Menurutnya selama ini event olahraga dan kegiatan masyarakat tertunda akibat pandemi.

“Kalau voli baru pertama kali di Jatim, kita memang berusaha mengisi waktu pasca pandemi yang bermanfaat terutama kegiatan kegemaran masyarakat seperti olahraga dan acara kesenian,” urainya.

Lebih lanjut Sarmuji mengatakan ia menekankan kepada DPD Golkar Kota/kabupaten agar tak ragu membuat program yang memberi manfaat ke masyarakat.

“Kami tekankan ke semua DPD agar tidak ragu memberi kemanfaatan ke masyarakat, untuk membuat program yang bisa dinikmati masyarakat,” tekannya.

Kedepan lanjut Sarmuji partai Golkar akan fokus membuat program yang mempunyai program yang dinikmati masyarakat seperti turnamen volly putri ini.

“Kenapa bola voli putri, ternyata ibu-ibu lebih guyup. Voli ini bukan olahraga prestasi tapi olah raga komunitas yang mampu menyedot animo masyarakat,” tuturnya.

“Kami meyakini makin sering memberi manfaat ke masyarakat semakin intens memberikan kontribusi ke masyarakat saya yakin masyarakat akan menjatuhkan pilihan ke Golkar,” tegasnya.

Sementara itu Ketua DPD Golkar Kabupaten Mojokerto, Winajat mengatakan selain memeriahkan Hari Kemerdekaan ke 77 RI, gelaran kegiatan ini juga wujud partai Golkar mendukung kegiatan olahraga.

“Selain menyasar kaum perempuan, untuk kegiatan olahraga juga kita gelar turnamen billiar putra pesertanya dari 18 kecamatan di Mojokerto,” jelasnya.

Menurutnya DPD Golkar Kabupaten Mojokerto akan selalu berupaya membuat kegiatan dan program yang langsung bersentuhan dan dirasakan masyarakat. Baik itu kegiatan pelatihan, kesenian dan olahraga.

“Animo masyarakat tinggi akan kegiatan seperti ini. Kita juga berupaya terus inten bersentuhan masyarakat,” pungkasnya. (uyo)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini