Dump Truk rigsek di bagian depan sebelah kanan setelah menabrak motor Honda Vario yang dikendarai M Alfian Wahyu Romadhon, warga Jalan Jedong, Pacarkeling, Tambaksari, Surabaya hingga tewas, di Jalan Raya Pulorejo, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Sabtu (12/6/2021) pagi.

Bongkah.id – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Pulorejo, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Sabtu (12/6/2021) pagi, sekitar pukul 05.15 WIB. Seorang pengendara motor tewas setelah ditabrak dump truk.

Korban M Alfian Wahyu Romadhon (22) mengendarai Honda Vario bernopol L-3828-BR mulanya melaju dari arah utara (Jombang) ke selatan (Kediri). Tiba di dekat lokasi kejadian, pemotor asal  Jalan Jedong, Pacarkeling, Tambaksari, Surabaya, itu mendadak mengarah ke kanan.

ads

Naas, di saat bersamaan muncul dump truk jenis Mitsubishi nopol AG-9805-DA dari arah berlawan. Tabrakan pun tak bisa terelakkan lantaran jarak yang sudah sangat dekat

“Sepeda motor korban menghantam bodi truk bagian depan,” kata Kasat Lantas Polres Jombang AKP Rudi Purwanto.

Benturan keras, menyebabkan korban bersama motornya terjatuh ke jalan beraspal. Warga sekitar langsung berhamburan berupaya menolong korban.

Selang beberapa saat, polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi. Sementara korban meninggal dunia saat dievakuasi.

“Korban meninggal dunia, saat perjalanan menuju rumah sakit,” ujar Rudi.

Selanjutnya, kendaraan yang terlibat kecelakaan dievakuasi ke kantor Satlantas Polres Jombang, untuk pemeriksaan lebih lanjut. Demikian pula sopir truk, Ario Rico Cahyono (28), warga Desa Wonorejo, Kecamatan Puncu, Kabupaten Kediri. (bid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini