NH pertama kali ditemukan orang tuanya dalam kondisi tergantung dengan tali menjerat leher di depan jendela bagian depan rumahnya, Dusun Kaotan, Kecamatan Blimbingsari, Banyuwangi, Jatim, Minggu (15/10/2023).

Bongkah.id – Seorang gadis nekat gantung diri di rumahnya, Dusun Kaotan, Kecamatan Blimbingsari, Banyuwangi, Jawa Timur. Perempuan usia 22 tahun berinisial NH mengakhiri hidupya sendiri diduga karena patah hati hubungan cinta dengan pacarnya tidak mendapat restu orang tua.

NH ditemukan dalam kondisi tergantung dengan tali menjerat leher di depan jendela bagian depan rumahnya, Minggu (15/10/2023). Jasad korban pertama kali diligat oleh orang tuanya.

ads

Salah seorang tetangga korban berinisial PN mengungkapkan, sebelum ditemukan meninggal gantung diri, NH pernah bertengkar dengan orang tuanya. Mereka terlibat adu mulut menyangkut hubungan gadis jelita itu dengan pacarnya.

“Korban pernah bertengkar sama orang tuanya karena hubungannya dengan pacar tidak direstui. Kemungkinan itu alasan dia akhirnya nekat gantung diri,” ungkap PN. (wan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini