Mayat korban mutilasi yang dibungkus dalam dua karung saat dievakuasi dari saluran irigasi Jalan Raya Desa Japanan, Kecamatan Mojowarno, Jombang, Jatim, Jumat (4/8/2023) malam.

Bongkah.id – Polisi berhasil mengungkap ciri-ciri jasad korban mutilasi yang dibungkus dalam dua karung di Jombang. Mayat tersebut berjenis kelamin perempua, berusia sekitar 25-50 tahun yang dengan tinggi badan antara 145-158 cm dan berambut hitam halus panjang 33 cm

Salah satu bagian tubuh korban yang khas adalah jempol kaki kanan dan telapak kaku dalam kondisi pecah-pecah. Ciri-ciri mayat yang dimutilasi tersebut terungkap dari hasil autopsi oleh tim dokter forensik RS Bhayangkara Kediri di RSUD Jombang.

ads

“Perawakan korban Berpostur kecil, tidak gemuk,” kata Wakapolres Jombang Kompol Hari Kurniawan, Minggu (6/8/2023).

Namun, polisi belum mengengidentifikasi identitas korban. Kompol Hari mengatakan, ciri-ciri korban tersebut kini telah disebarluaskan ke masyarakat.

Pihaknya mengimbau kepada warga yang merasa kehilangan anggota keluarga atau masyarakat yang mengenali korban dengan ciri-ciri tersebut, bisa datang ke Polres Jombang. Atau bisa juga menghubungi melalui WhatassApp Call Center Polres JOMBANG “Komunikasi Anda Untuk Polri (KANDANI)” di nomor 081323332022.

Baca: Potongan Tubuh Manusia Dalam Karung Ditemukan Pencari Ikan Jombang

Mayat korban tersebut pertama kali ditemukan Sunawan (45) saat mencari ikan di aliran irigasi Jalan Raya Desa Japanan, Kecamatan Mojowarno, Jombang pada Jumat (4/8/2023). Anggota tubuh yang dimutilasi dibungkus dalam dua karung plastik. (ima)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini