Anggota Satreskrim Polres Jombang saat melakukan penyidikan di TKP. pencurian, restoran makanan siap saji di Jalan Gubernur Suryo, Kelurahan Jombatan, Kecamatan/Kabupaten Jombang, Jawa Timur Senin (28/8/2023).

Bongkah.id – Restoran siap saji di Jalan Gubernur Suryo, Kelurahan Jombatan, Kecamatan/Kabupaten Jombang, Jawa Timur dibobol maling. Pencuri menggondol uang senilai Rp 7 juta dari brangkas.

Pencurian ini baru diketahui oleh karyawan restoran, Indah Lailani (23), ketika hendak membuka rumah makan pada Senin (28/8/2023) sekitar pukul 08.00 WIB. Saat itu, dia mengaku kaget saat melihat pintu rolling door restoran dalam kondisi terbuka.

ads

“Karena sendirian jadi tidak berani masuk ke dalam,” kata Indah, Senin (28/8/2023).

Sesaat usai rekan kerjanya datang, dirinya bersama rekannya melakukan pengecekan ke dalam. Ditemukan brangkas yang diletakan di dapur bersebelahan dengan freezer sudah raib.

“Nunggu teman, takutnya masih ada orang di dalam. Setelah teman saya laki-laki datang. Kami langsung masuk dan melihat keadaan di dalam,” kata dia.

Mereka melihat berangkas restoran tidak ada, selain itu pencuri juga merusak mesin kasir. “Yang diambil brangkas berisi uang Rp 7 juta. Mesin kasir juga dirusak tapi tidak ada uangnya,” jelas Indah.

Beruntung, laptop dan handphone milik restoran tidak diraib. Saat dilihat dari pantauan kamera CCTV, pencuri tidak mengambil dua barang elektronik berharga tersebut.

1
2

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini