Pameran SPEKTRA Meriah FIFGROUP berlangsung di Mall BG Junction, Surabaya, Jawa Timur, mulai 26 November sampai 2 Desember 2023.

Bongkah.id – FIFGROUP menggelar pameran SPEKTRA Meriah di Mall BG Junction, Surabaya, Jawa Timur, selama sepekan pada 26 November-2 Desember 2023. Event ini menawarkan menawarkan promo spesial bagi seluruh pengunjung yakni pembelian barang tanpa dan biaya admin dengan uang muka atau down payment mulai dari 0%.

Dalam pameran SPEKTRA Meriah ini, FIFGROUP juga menawarkan kredit dengan bunga mulai dari 0,99% dan potongan hingga 3 kali angsuran. Seluruh calon pelanggan berkesempatan mengakses berbagai program promo yang ditawarkan pada kegiatan yang diselenggarakan di Mall BG Junction, Bubutan, Surabaya, Jawa Timur

ads

Astra Multifinance Marketing (AMF) Head and Multiproduct Financing (MPF) Marketing Head Wilayah Jawa Timur 1 FIFGROUP, Fajar Ramadhan mengatakan, pameran SPEKTRA Meriah berlangsung pada tanggal 26 November hingga 2 Desember 2023 dengan berbagai aktivitas dan games seru yang akan hadir setiap harinya. Melalui dua program promo spesial di event ini, FIFGROUP menargetkan penyaluran pembiayaan sebanyak total Rp 2 miliar dan 400 kontrak kredit selama penyelenggaraan event 7 hari.

“Melalui kegiatan ini kami menghadirkan berbagai program dan promo menarik yang sangat sayang dilewatkan. Banyak produk yang kami tawarkan, mulai elektronik, gadget, hingga perabot rumah tangga, sepeda motor Honda baru, dana multiguna, dana modal untuk usaha, hingga kebutuhan untuk ibadah Haji maupun Umrah,” tutur Fajar.

Fajar menyebutkan sebagai salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia, FIFGROUP senantiasa hadir bagi masyarakat sebagai mitra keuangan dengan mengusung tagline #FIFGROUPSatuSolusi yang menjadi wujud komitmen perusahaan dalam memberikan solusi finansial untuk semua kebutuhan.Pada kegiatan SPEKTRA Meriah Surabaya kali ini, FIFGROUP hadir dengan seluruh brand services-nya, yaitu FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, FINATRA, dan AMITRA.

“Calon konsumen berkesempatan mendapatkan beragam kemudahan dan keuntungan melalui program dan promo spesial yang hanya didapatkan pada acara ini,” ucapnya.

Hujan Diskon Menguntungkan

Salah satu promo spesial yang SPEKTRA Meriah tawarkan bagi masyarakat Surabaya dan seluruh Jawa Timur yang ingin memiliki produk elektronik dan gadget serta perabot rumah tangga, yaitu bebas biaya admin hingga uang muka atau down payment mulai dari 0%. Keuntungan lainnya yang bisa didapatkan di ajang SPEKTRA Meriah di antaranya adalah diskon sampai dengan 3 kali angsuran dan juga bunga yang ditawarkan mulai dari 0,99%.

“Pengunjung yang melakukan transaksi di SPEKTRA Meriah juga akan mendapatkan hadiah langsung dan juga undian hadiah grandprize senilai jutaan rupiah,” ungkap Fajar.

1
2

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini