Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana menyampaikan pemberian beasiswa kepada Pasukan Pengibaran Bendera (Paskibraka) Kabupaten Kediri tahun 2023, Jumat (18/8/2023).

Bongkah.id – Bupati Hanindhito Himawan Pramana memberikan beasiswa pendidikan perguruan tinggi kepada pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) Kabupaten Kediri tahun 2023. Hadiah ini sebagai penghargaan atas keberhasilan mereka dalam menjalankan tugas dalam Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-78.

Bupati Kediri yang akrab disapa Mas Dhito menyatakan bangga dengan Paskibraka yang telah berhasil menjalankan tugas pengibaran bendera di upacara HUT RI ke-78, Kamis (17/2/2023).

ads

“Adik-adik berhasil mengibarkan bendera pusaka merah putih itu dengan luar biasa,” katanya dalam acara ramah tamah bersama 74 pasukan Paskibraka di Ruang Joyoboyo, Kantor Pemkab Kediri, Jumat (18/8/2023).

Mas Dhito berpesan kepada semua pasukan Paskibraka asal Kabupaten Kediri supaya sikap disiplin yang dipelajari mulai saat berlatih dapat diterapkan dalam kehidupan keseharian. Pengalaman menjadi pasukan Paskibraka diharapkan dapat memberi manfaat bagi masa depan mereka.

“Saya minta kepada Bapak Sekda tolong teman-teman Paskibraka yang jumlahnya 74 di kabupaten ini dibantu untuk mereka bersekolah ke perguruan tinggi,” ungkap Mas Dhito.

Selain akan membantu untuk bisa melanjutkan sekolah ke perguruan tinggi, Mas Dhito saat itu membagikan nomor pribadinya kepada para petugas Paskibraka. Melalui nomor itu, bilamana mereka nantinya membutuhkan bantuan dapat menghubungi langsung Mas Dhito.

1
2

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini