Donor Darah di Desa Wonoplintahan Kecamatan Prambon Kabupaten Sidoarjo.
Donor Darah di Desa Wonoplintahan Kecamatan Prambon Kabupaten Sidoarjo.

Bongkah.id – Tim Rumah Aspirasi Indah Kurnia menggelar jemput bola donor darah di Kecamatan Prambon Kabupaten Sidoarjo. Minggu (13/10/2024).

Indah Kurnia yang berkesempatan hadir langsung untuk menyaksikan sekaligus mendonorkan darahnya mengatakan, donor darah adalah kegiatan yang sangat mulai. Orang-orang datang dengan keikhlasan untuk menyumbangkan darahnya.

ads

Indah pun menyampaikan terimakasihnya kepada orang-orang yang hadir. Sebab setetes darah menyelamatkan nyawa.

“Terimakasih Bapak Ibu yang sudah hadir dan dengan ikhlas mendonorkan darahnya. Mohon maaf bila masih terdapat banyak kekurangan dalam kami melayani,” ungkapnya

Selanjutnya Indah Kurnia menyampaikan kegiatan Donor Darah ini sebagai inisiatif sekaligus turun kebawah menemui masyarakat.

“Ini merupakan inisiatif saya untuk menemui masyarakat. Antusiasme masyarakat sangat luar biasa. Maka sebagai petugas partai dan wakil rakyat saya hadir ke tengah masyarakat. ” Ucap anggota DPR RI Dapil Jatim 1 , Indah Kurnia.

Menanggapi tersebut, Suyarno Wakil DPRD Kabupaten Sidoarjo dari PDI Perjuangan mengatakan kader PDI Perjuangan harus terus membumikan ajaran dan pemikiran-pemikiran Bung Karno di Indonesia khususnya di Kecamatan Prambon Kabupaten Sidoarjo.

Menurutnya, kegiatan bakti sosial donor merupakan satu upaya untuk membumikan pemikiran-pemikiran Bung Karno di Kabupaten Sidoarjo.

Sehingga, pemikiran-pemikiran Bung Karno yang sudah diakui dunia dan relevan di semua jaman ini bisa terus membara di hati para kader partai dan masyarakat.

“Donor darah ini merupakan salah satu implementasi dari semangat gotong royong dari kader PDI Perjuangan,” ucap Suyarno.

Dari acara donor darah ini dihadiri 147 peserta dan menghasilkan 68 kantong darah yang dibantu oleh PMI Kabupaten Mojokerto. (yg/rf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini