Bongkah.id – Kurir paket COD yang menerima tamparan dari pembeli di Kabupaten Jombang, Jawa Timur sudah melaporkan perkara itu ke polisi sejak Rabu (4/9/2024).

Pelaku diketahui berinisial AG warga Desa Jombatan, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang. Sementara pengirim paket (kurir) adalah Diki warga Bejijong, Mojokerto.

ads

“Jadi ini tadi kita investarisir, korban ternyata sudah melapor sejak Rabu (4/9/2024),” kata Kapolsek Kesamben Iptu Niswan pada media, Jumat (6/9/2024).

Niswan menyebut, kejadian pemukulan itu berlangsung pada Rabu (4/9). Saat itu, korban sedang mengantar paket dengan sistem COD ke rumah pembeli paket yang lokasinya di Dusun Jombatan I Desa Jombatan, Kecamatan Kesamben Jombang.

“Namun ada penolakan sampai terjadilan cekcok itu dan berujung pemukulan, setelah itu dia melapor ke polsek dan sudah visum,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Jombatan M Gufron mengakui jika penerima paket COD yang terekam video viral marah-marah ke kurir adalah warganya.

“Pelakunya memang warga saya, tadi sudah coba kroscek ke warga dan memang benar memang warga Jombatan,” ujarnya.

Disinggung soal kasus pemukulan AG kepada kurir yang mengantar paket COD, pihaknya juga membenarkan jika sudah ada laporan ke pihak berwajib.

“Informasinya besok akan mulai ditindaklanjuti, jadi ya kita menunggu saja,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, sebuah video pria memukul kurir paket dengan sistem COD usai tak mau membayar viral beredar luas di internet.

Seorang pria pembeli barang enggan membayar paket dengan sistem COD yang diantar kurir kepadanya.

Tak cuma itu, pria ini juga akhirnya malah diduga memukul kurir yang mengantar paket miliknya itu setelah sang kurir akan pergi. (ima/rf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini