Tim Semar saat mengevakuasi mayat mutilasi dalam karung disaluran irigasi Desa Japanan, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang.

Bongkah.id – Pencari ikan di Dusun Japanan, Desa Japanan, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang Jawa Timur menemukan mayat mutilasi di saluran irigasi. Pada Jumat (4/8/2023) pukul 21.00 WIB malam.

Kepala Desa Japanan, Junaidi Catur mengatakan, potongan mayat tersebut, sudah dalam keadaan membusuk dengan terbungkus 2 karung plastik berwana putih yang ditemukan oleh Sunawan (45) saat mencari ikan.

ads

“Saat saya datang ke lokasi untuk memastikan kebenarannya, ternyata memang mayat manusia sebab terlihat kakinya,” ujarnya. Sabtu (5/8/2023).

Mayat di dalam 2 karung itu sudah membusuk. Kedua karung bersebelahan di dalam saluran irigasi. Ia memperkirakan mayat sudah 5 hari di lokasi tersebut.

“Karena ada warga melihat 2 karung itu berisi mayat sudah 5 hari di lokasi,” ungkapnya.

Usai melihat potongan tubuh tersebut, ia bergegas menghubungi anggota Polsek Mojowarno agar bisa lebih dipastikan lagi.

Polsek Mojowarno dan Inafis Satreskrim Polres Jombang yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP. Mayat dalam 2 karung plastik itu dievakuasi ke RSUD Jombang untuk diidentifikasi.

Diketahui, potongan manusia yang berada dalam karung yakni bagian kaki dan badan saja, sementara identitas tidak ditemukan. (ima)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini