Ilustrasi begal payudara
Ilustrasi begal payudara

Bongkah.id – Polisi masih terus memburu pria pelaku begal payudara di jalan raya Ceweng, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Kapolsek Diwek, Iptu Edy Widoyono menjelaskan, banyak upaya yang telah dilakukan oleh polisi, salah satunya yaitu menyisir kamera CCTV.

ads

“Sudah kami lakukan pencarian CCTV, namun tidak ada, sebab TKP berada di area persawahan,” ujarnya, Senin (19/8/2024).

Meski begitu, pihaknya mengerahkan sejumlah anggotanya untuk melakukan patroli di area yang menjadi lokasi terjadinya begal payudara.

“Upaya lain yang kita lakukan yaitu melakukan patroli di area tersebut,” kata dia.

Ia mengimbau kepada pengendara wanita khususnya agar tidak berkendara sendirian saat malam hari, hal ini untuk meminimalisir kejahatan seperti begal payudara.

“Terutama untuk wanita jika keluar harus didampingi oleh pihak keluarga maupun teman,” kata dia.

Diberitakan sebelumnya, aksi begal payudara terjadi pada Minggu (4/8/2024) sekitar pukul 12.00 WIB.

Korban begal payudara yakni WW (28) warga Kecamatan Kajen, Kabupaten Pekalongan, ia sempat mengigat ciri-ciri pelaku yang mengenakan Hoodie berwarna hitam dan sebagian nopol motor S 4209 WW pun kemudian langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Diwek.

WW menceritakan, begal payudara yang menimpa dirinya itu bermula saat ia sedang mengendarai sepeda motor dari arah Desa Bandung menuju arah Desa Ceweng atau dari timur ke barat.

Lalu tiba-tiba dari arah belakang pelaku memepet sepeda motor yang dikendarai WW, pelaku menggunakan tangan kirinya untuk meremas-remas payudara korban yang berlangsung cukup lama sekitar kurang lebih 10 detik. (ima/rf)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini