Kasihumas Polres Jombang, Iptu Kasnasin. Bongkah.id/Karimatul Maslahah/
Kasihumas Polres Jombang, Iptu Kasnasin. Bongkah.id/Karimatul Maslahah/

Bongkah.id – Mayat pria tanpa identitas dengan kondisi kaki terikat tali dan batu ditemukan di Sungai Brantas Dusun Jatirowo, Desa Jatigedog, Kecamatan Ploso, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Temuan mayat pria tanpa indentitas itu pertama kali diketahui oleh warga Lamongan berjnisial SL, saat memancing ikan di sungai Brantas Ploso, Jombang.

ads

“Saksi yang mengetahui ada sosok mayat mengapung, kemudian lapor ke Polsek Ploso. Kemudian polisi dan tim BPBD datang untuk evakuasi korban ke RSUD Jombang,” ujar Kasihumas Polres Jombang, Iptu Kasnasin pada, Kamis (11/7/2024).

Hingga hari ini, identitas mayat perjenis kelamin laki-laki itu masih dalam penyelidikannya oleh anggota Satreskrim Polres Jombang bersama tim Inafis dari Polda Jawa Timur.

“Sementara identitas korban masih lidik, hari ini dari pihak polres Jombang mendatangkan tim Inafis dari Polda Jatim,” kata dia.

Kasnasin juga menjelaskan pada saat penemuan jasad, kaki kanan korban terikat dengan tali rafia.

“Korban ada terikat tali rafia di kaki kanan, diujung tali di kaitkan dengan batu yang sebesar kepala,” jelasnya.

Selain itu, ia juga menjelaskan ciri-ciri korban, dan meminta kepada masyarakat untuk segera melapor ke Polres Jombang jika mengenali identitas korban.

“Jenis kelamin laki-laki, tinggi sekitar 170 cm, rambut pendek, pada saat ditemukan korban memakai baju warna coklat, celana training pleret merah, di sebelah sakunya ada tulisan Fatoni usia sekitar 40 tahun,” jelasnya. (ima)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini