Subandi dan Mimik Idayana mendaftar sebagai pasangan Bacabup-Bacawabup Sidoarjo ke KPU, Kamis (29/8/2024).

Soal pencalonannya sebagai cabup yang diusung Partai Gerindra, Golkar dan Demokrat, Subandi juga mengaku sudah berpamitan kepada Ketua DPW PKB Halim Iskandar. Dan dia mengklaim mendapat restu dari kakak Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar.

“Saya sudah pamit ke Ketua DPW, Abdul Halim. ‘Gus saya mohon izin dan doakan mau berangkat mendaftar (cabup Sidoarjo)’ dan diamini sama Gus Halim,” ungkap dia.

ads

Meski dirinya maju bersama Mimik Idayana tanpa rekom PKB, Subandi menegaskan dirinya masih berjiwa PKB. Dia mengaku tidak akan meninggalkan partai yang membesarkannya jika akhirnya nanti terpilih sebagai Bupati Sidoarjo 2024-2029.

“Seandainya nanti kami mendapatkan mandat dari rakyat, kami tetap bersama PKB untuk membangun, yang lebih baik lagi untuk Sidoarjo,” tandas Subandi.

Subandi dan Mimik akhirnya resmi mendaftar sebagai Bacabup-Bacawabup Sidoarjo ke KPU pada Kamis (29/8/2024) petang. Pasangan ini diantar pimpinan parpol pendukung dan ratusan simpatisan ke kantor KPU di Jalan Raya Cemengkalan, Sidoarjo.

“Kami memohon doa restu, dukungan masyarakat Sidoarjo untuk memenangkan pasangan Subandi-Mimik dalam rangka mewujudkan Pemerintahan Sidoarjo bersih dan berwibawa-bebas Korupsi,” katanya. (yg/bid)

1
2

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini