Pasangan Vinanda - Gus Qowim menaiki mobil jeep berwarna kuning, dikelilingi oleh iring-iringan ratusan kendaraan yang membawa ribuan massa konvoi keliling Kota Kediri, Selasa (24/9/2024)

Bongkah.id – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kediri, Vinanda Prameswati – KH Qowimuddin Thoha (Gus Qowim) bersama ribuan pendukungnya melakukan konvoi keliling kota, Selasa (24/9/2024). Iring-iringan paslon nomor urut 1 ini menarik perhatian dan dukungan dari berbagai elemen masyarakat.

Konvoi paslon Vinanda-Gus Qowim berlangsung usai menghadiri Deklarasi Kampanye Damai di Kantor KPU Kota Kediri. Arak-arakan dimulai dari Bundaran Sekartaji, Kediri, tempat berkumpulnya ribuan simpatisan pasangan yang diusung tujuh partai politik ini.

ads

Pasangan Vinanda – Gus Qowim menaiki mobil jeep berwarna kuning, dikelilingi oleh iring-iringan ratusan kendaraan yang membawa ribuan massa. Di antara mereka, tampak 21 anggota DPRD Kota Kediri dari partai pengusung yang turut serta dalam pawai ini.

Vinanda, mengenakan dress code putih dengan setelan hitam dan hijab, serta Gus Qowim dengan peci hitam, menyapa masyarakat sepanjang rute konvoi. Sambil tersenyum, Gus Qowim mengacungkan telunjuk sebagai simbol nomor urut 1.

Beragam kendaraan hias, motor, seni jaranan, reog, dan teatrikal tokoh pewayangan turut memeriahkan konvoi ini. Para relawan dari komunitas Bolone Vinanda, serta berbagai kelompok musik jalanan, juga ikut mengiringi pasangan tersebut dalam perjalanan keliling kota.

Konvoi melintasi jalanan protokol utama Kota Kediri, mulai dari Jl. Veteran, Jl. Dr. Saharjo, hingga Jl. Letjen Suprapto, dan finis di Posko Rumah Aspirasi Bolone Vinanda di Jl. Hayam Wuruk No. 26. Suara musik dari sound system dan kibaran bendera partai politik serta gambar pasangan Vinanda – Gus Qowim menghiasi mobil arak-arakan, menarik perhatian masyarakat yang membanjiri jalanan sepanjang rute pawai.

“Saya sangat mengapresiasi kehadiran seluruh pendukung setia saya dan Gus Qowim, serta masyarakat yang bersemangat untuk bersama-sama menuju perubahan. Mari kita wujudkan Kota Kediri yang lebih MAPAN, Maju, Agamis, Produktif, Aman, dan Ngangeni,” ungkap Vinanda Prameswati dalam sambutannya.

Vinanda menegaskan pentingnya kebersamaan dan persatuan dalam mewujudkan visi kota yang maju dan sejahtera. Ia mengajak seluruh warga Kota Kediri untuk bergandengan tangan dan solid dalam mendukung Vinanda – Gus Qowim menuju kemenangan pada Pilkada 27 November mendatang.

“Saya melihat semangat perubahan positif yang luar biasa di antara kita semua. Namun, tantangan di depan tetap ada. Oleh karena itu, mari kita terus bergerak bersama,” tambah Vinanda, lulusan S2 Kenotariatan Universitas Airlangga (Unair) Surabaya.

Selain konvoi, pasangan Vinanda – Gus Qowim juga berpartisipasi dalam Deklarasi Kampanye Damai bersama pasangan calon lainnya, Ferry Silviana Feronica dan Regina Nadya Suwono. Kedua pasangan berkomitmen untuk menjaga Pilkada Kota Kediri 2024 berjalan damai, jujur, dan adil, sesuai dengan prinsip Langsung, Umum, Bebas, Rahasia, Jujur, dan Adil (LUBER dan JURDIL). (wan/bid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini