Mundjidah Wahab saat menerima surat tugas dari DPP PPP.

Bongkah.id – Keinginan mantan Bupati Jombang Mundjidah Wahab bertarung dalam Pilkada 2024 sebagai bakal calon bupati semakin mendekati titik terang.

Pasalnya, perburuan rekomondasi partai untuk maju berkontestasi di Pemilihan Bupati (Pilbup) Jombang, Jawa Timur semakin seru.

ads

Sejauh ini beberapa partai politik sudah mengeluarkan rekomendasi, namun ada partai yang masih memberikan surat tugas.

Bakal Calon Bupati Jombang Mundjidah Wahab kembali menerima surat tugas dari DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Ketua Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) PPP Jawa Timur (Jatim) Mujtahidur Ridho atau Gus Edo mengatakan, Hj Mundjidah Wahab baru saja mengantongi surat tugas dari DPP PPP.

“Jadi yang sudah diterima adalah surat tugas, sebagai persiapan koalisi untuk mendapatkan rekom,” kata Gus Edo, Selasa (18/6/2024).

Setelah mendapatkan surat tugas, DPC PPP Jombang akan turun ke masyarakat untuk melakukan konsolidasi dan sosialisasi.

Hal tersebut dilakukan sebagai langkah memenangkan Mundjidah Wahab di Pilbup Jombang. “Serta survei juga kita lakukan,” ucap Gus Edo.

Tentu saja, Mundjidah Wahab merasa tersanjung dengan surat tugas yang diberikan PPP. Apalagi hanya dirinya yang mendapatkan surat tugas dari partai berlambang Kabah itu sebagai bakal calon Bupati Jombang.

Surat tugas dari PPP ini menjadi surat tugas kedua yang dikantongi mantan Bupati Jombang Mundjidah Wahab.

Diberitakan sebelumnya, Mundjidah telah mendapatkan surat tugas dari DPP Demokrat. Surat tugas diserahkan oleh Bendahara Umum DPP Demokrat Renville Antonio, Kamis (13/6) lalu. (ima)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini