Proses evakuasi korban gantung diri. bongkah.id/Karimatul Maslahah/
Proses evakuasi korban gantung diri. bongkah.id/Karimatul Maslahah/

bongkah.id – Seorang warga asal Pasuruan Reza Adyanto (26), yang tinggal di kos tepatnya di jalan Sultan agung gang 7 Kecamatan/Kabupaten Jombang, Provinsi Jawa Timur ditemukan meninggal dunia.

Reza diketahui meninggal dunia setelah ditemukan gantung diri di kamar kosnya pada malam takbil iduadha Minggu (16/6/2024) sekira pukul 21.00 WIB.

ads

Kapolsek Jombang, AKP Soesilo mengatakan, korban ditemukan sudah tidak bernyawa oleh pemilik kos, sepulang dari bepergian dan mencium bau tidak sedap dari kamar kos nomor 2 (kamar korban).

“Setelah bepergian pemilik kos datang dan mencium bau tidak sedap dari arah kamar kos nomor 2 namun tidak merasa curiga dan langsung masuk kerumahnya,” ujarnya saat dikonfirmasi pada, Senin (17/6/2024).

Karena curiga, pemilik kos pun kemudian mengintip kamar nomor 2 yang pintunya sedikit terbuka.

“Sekira pukul 21.00 WIB pemilik kos keluar rumah dan melihat pintu kamar kos nomor 2 dalam keadaan sedikit terbuka dan mencium bau tidak sedap serta meliha ada tali yang menggantung di ventilasi kamar,” jelasnya.

Melihat itu, pemilik kos memanggil seseorang untuk meminta tolong mengecek kondisi korban di dalam kamar.

“Dan benar saja, korban sudah dalam keadaan gantung diri di atas ventilasi kamar kos,” jelasnya.

Kejadian itu kemudian di laporkan ke Polsek Jombang untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memintai keterangan kepada para saksi.

“Hasil keterangan dari pelapor dan saksi menginformasikan bahwa korban tidak memiliki riwayat sakit namun karena depresi,” jelasnya.

Sementara dari hasil pemeriksaan luar menerangkan bahwa korban tidak ditemukan luka dari kekerasan.

“Hanya kondisi leher korban terdapat bekas jeratan tali serta lidah korban dalam keadaan keluar dan alat kemaluan korban mengeluarkan cairan,” pungkasnya. (ima) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini