Para pebalap sepeda berlomba dalam ajang Tour of Kemala 2023 yang digelar Bhayangkari Polri di Banyuwangi, Jawa Timur.

Bramuda juga menyebutkan bahwa gagasan event Tour of Kemala itu merupakan prestasi yang sangat baik dari keluarga besar Polri.

“Menurut kami ini prestasi yang sangat baik yang digagas oleh keluarga besar Polri, karena berdampak positif pada berbagai sektor dari event tersebut,” pungkas Bramuda.

ads

Seperti diketahui, pelaksanaan kegiatan Tour of Kemala 2nd Series Banyuwangi 2023 merupakan salah satu event besar dalam balap sepeda road bike yang diselenggarakan oleh Ketua Umum Bhayangkari, Juliati Sigit Prabowo.

Kegiatan yang diselenggarakan selama dua hari yaitu 7-8 Oktober 2023 dibagi menjadi 2 Etape dengan Rute 128,8 Km pada hari pertama dan Rute 55,1 Km pada hari kedua, start dan finish balap sepeda ini yaitu di pantai Boom Marina Kabupaten Banyuwangi.

Kegiatan ini berlangsung dengan penuh semarak karena selain dihadiri oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, Ketua Umum Bhayangkari Ny. Juliati Sigit Prabowo, Jajaran Pejabat Tinggi Kepolisian Negara Republik Indonesia pun juga hadir pada event bergengsi tersebut.

Begitu pula sebagai tuan rumah di Jawa Timur,  Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Toni Harmanto, beserta Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari, Yesika Toni Harmanto dan Ketua Cabang serta Pengurus Cabang Bhayangkari beserta Polres jajaran juga menyaksikan kegiatan yang digagas oleh Ketua Umum Bhayangkari Juliati Sigit Prabowo itu.

Selain itu dari jajaran pemerintahan, segenap jajaran Forkopimda Jawa Timur dan Banyuwangi serta Menpan-RB Abdullah Azwar Anas, turut mensuport event tersebut.

Tour of Kemala Banyuwangi 2023 diikuti lebih dari 1300 pembalap kelas Nasional maupun Internasional. (wan)

1
2

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini