Doa bersama untuk Gibran Rakabuming berlangsung di Rumah Ketua RW 11, Kelurahan Tirtoudan, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri, Jawa Timur Foto: Triyani

Doa Bersama Warga Janti Wates untuk Gibran

Kegiatan Doa Bersama juga berlangsung di Dusun Gemenggeng, Desa Janti, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri, Jumat malam (6/10/2023). Acara dihadiri tokoh agama Desa Janti, Kecamatan Wates dan warga setempat serta Ustad Ali yang memberikan tausyah. Kegiatan diawali sambutan dan dilanjutkan doa serta ucapan selamat datang dan terima kasih kepada seluruh warga Dusun Gemenggeng, Desa Janti.

ads

“Terima kasih dengan ikhlas hadir dalam kegiatan doa bersama. Acara malam ini adalah doa bersama ditujukan untuk bangsa Indonesia dan khususnya kepada Mas Gibran sebagai pemimpin Muda untuk Indonesia dan harapan warga,” ucap Ustad Ali.

Dia berharap, semoga mas Gibran dapat memimpin Indonesia lebih maju lagi dan dapat men sejahterakan warga Indonesia. Disisi lain, Mas Gibran merupakan satu-satunya pemimpin atau kepala daerah termuda di Indonesia, yakni menjadi Walikota Solo.

“Kami, warga Kelurahan Tirtoudan, memberikan doa restu dan dukungan untuk kesuksesan Mas Gibran menjadi pemimpin di Indonesia,” pungkas Ustad Ali. (ani)

1
2

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini