Kunjungan kerja Ketua DPR RI disambut Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf Unang Sudargo. S.H., M.M dan Forkopimda Lamongan

bongkah.id – Ketua DPR RI Puan Maharani mengunjungi Kabupaten Lamongan Jawa Timur Rabu (02/03/2022). Kunjungan kerja Ketua DPR RI disambut Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf Unang Sudargo. S.H., M.M dan Forkopimda Lamongan.

Ada tiga agenda utama yaitu meninjau Pasar Ikan, daerah rawan banjir Desa Soko, Kecamatan Glagah dan Kantor DPC PDI Perjuangan.

ads

Saat berdialog dengan pedagang pasar ikan, Puan Maharani mengatakan pasar tradisional seperti ini harus kita lestarikan. Ia berharap peran Pemerintah Daerah guna meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya Kabupaten Lamongan.

“Pemerintah Daerah harus membenahi kondisi pasar sehingga terlihat bersih, jika pasar bersih masyarakat akan lebih nyaman dalam bertransaksi,” kata Puan.

Ketua DPR RI juga menyerahkan 250 tiang penerangan jalan umum tenaga surya dan memberikan bantuan mobil ambulance yang diterima perwakilan paguyuban pedagang Pasar Ikan Lamongan.

Ketua DPR RI saat menuju daerah rawan banjir di Desa Soko Kecamatan Glagah Kabupaten Lamongan untuk menemui 70 Kepala Desa dari 6 Kecamatan terdampak banjir.

Dalam kesempatan yang sama Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf Unang Sudargo mengatakan, dalam situasi pandemi Covid 19 masih banyak terlihat masyarakat yang abai protokol kesehatan.

“Saya berharap masyarakat segera sadar di masa pandemi covid 19 ini dan tetap mematuhi protokol kesehatan, agar virus covid 19 segera berakhir ,”ujarnya
(Penrem CPYJ)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini