Rapat konsolidasi pemenangan Pilgub Jatim dan Pilwali Kota Kediri di kantor PAC PDI Perjuangan Kecamatan Mojoroto, Minggu (20/9/2024).

Bongkah.id – Ratusan kader banteng dari Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri, bersemangat mendukung dan memenangkan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kediri, Vinanda Prameswati – Gus Qowim. Semangat berkobar mereka terlihat saat mengikuti kegiatan konsolidasi pemenangan Pilgub Jatim dan Pilwali Kota Kediri di kantor PAC PDI Perjuangan Kecamatan Mojoroto.

Sekretaris DPC PDI-Perjuangan Kota Kediri, Purwanto, mengungkapkan rasa syukurnya atas antusiasme para kader dalam acara ini. Dalam kesempatan itu, elit PDIP memaparkan visi dan misi pasangan Vinanda-Gus Qowim di kantor PAC Mojoroto.

ads

“Kantor ini memiliki nilai sejarah bagi PDI-Perjuangan Kota Kediri,” kata Purwanto, Minggu (29/9/2024).

Purwanto menambahkan bahwa struktur kepengurusan PAC Mojoroto menunjukkan kekompakan dan kesatuan yang kuat. “Insya Allah, seluruh pengurus PAC Mojoroto bersatu, sesuai dengan pesan Ketua Umum Ibu Megawati dan Ketua DPC Bapak Gus Sunoto Imam Mahmudi,” jelasnya.

Selain itu, Purwanto menyoroti kesamaan visi-misi antara pasangan Vinanda Prameswati – Gus Qowim dengan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim, Risma – Gus Han. Terutama terkait program pendidikan gratis.

“Selama ini, biaya sekolah SMA masih menjadi kendala. Namun, jika Bu Risma dan Mbak Vinanda terpilih, pendidikan dari SD hingga SMA akan digratiskan,” tambahnya.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Kediri, Gus Sunoto Imam Mahmudi, juga menitipkan pesan kepada para kader agar mendukung penuh pasangan Vinanda – Gus Qowim, karena mereka adalah pasangan terbaik untuk Kota Kediri. Purwanto yakin, pesan tersebut menjadi pertanda kuat bahwa pasangan ini akan memimpin Kota Kediri.

Vinanda Prameswati, yang hadir bersama Ketua Tim Pemenangan Doni Kurniawan, memaparkan sejumlah program unggulannya di hadapan ratusan kader.  Menurut dia, program-program itu hanya bisa tercapai jika kita bekerja keras dan kompak dengan satu tujuan.

“Yaitu mewujudkan Kota Kediri yang lebih mapan. Sepakat, inggih?” kata Vinanda. Dia juga mengajak para kader untuk mensosialisasikan visi-misi kepada keluarga dan tetangga, serta menjaga kondusifitas lingkungan.

Selain pemaparan program, Doni Kurniawan juga memberi kesempatan kepada para kader untuk menyampaikan keluhan dan aspirasi mereka. Hadir pula dalam acara ini, Sudjoko Adi Purwanto, anggota DPRD Kota Kediri dari fraksi PDI-Perjuangan, yang turut mendampingi Vinanda. (wan/bid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini