Cabup Mojokerto nomor urut 1 Ikfina Fahmawati senam bersama emak-emak dengan penuh kegembiraan di Wisata Bukit Bunga Desa Mojorejo, Kecamatan Pungging, Sabtu (26/10/2024).

Bongkah.id – Calon Bupati-Wakil Bupati Mojokerto nomor urut 1 Ikifna Fahmawati- Sa’dulloh Syarofi (Gus Dulloh) meraup dukungan besar dari kalangan perempuan. Ratusan emak-emak terlihat antusias meramaikan kampanye dan senam bersama cabup petahana di Desa Mojorejo, Kecamatan Pungging.

Cabup nomor urut 1 Ikfina Fahmawati bersama emak-emak tampak kompak dan serempak menggerakkan badan mengikuti irama musik dari pemandu senam. Momen ini menciptakan suasana penuh kegembiraan dalam kebersamaan.

ads

“Hari ini kita berbahagia bersama. Idola hari ini mengajak supaya bergerak agar tubuh sehat,” ucap Ikfina usai senam bersama emak-emak di wisata Bukit Bunga Mojorejo, Kecamatan Pungging, Mojokerto, Sabtu (26/10/2024).

Saat istirahat sejenak, ratusan emak-emak yang antusias memberikan dukungan untuk pasangan Idola begitu lantang meneriakkan yel-yel untuk paslon Idola. Mereka juga menggunakan pakaian bergambar Ikfina-Gus Dulloh dan bertuliskan Idola Rakyat.

Pada kesempatan itu, Ikfina mengungkap syukur karena bisa menggandeng Sa’dulloh Syarofi (Gus Dulloh) sebagai cawabup di Pemilihan Bupati-Wakil Bupati (Pilbup) Mojokerto 2024. Sebab, menurut dia, putra kiai karismatik KH Chusain Ilyas itu memiliki kecakapan yang bisa diandalkan dalam membantu mengelola dan memajukan Bumi Majapahit.

Cabup Mojokerto nomor urut 1, Ikfina Fahmawati mengungkapkan, Gus Dulloh menyandang gelar S1 Ekonomi Pembangunan dan S2 Manajemen Keuangan. Dengan latar pendidikan itu, calon petahana ini yakin sosok cawabupnya bisa memiliki kecakapan yang bisa membantunya dalam membangun Kabupaten Mojokerto dan meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Jadi beliau sangat paham betul dengan pembangunan di pemerintahan, apalagi ekonomi syariah,” kata Ikfina.

Ikfina membeberkan alasannya maju kembali sebagai calon Bupati Mojokerto karena ingin merampungkan jalan poros dan infrastruktur desa. Sebab, pembangunan itu menjadi hutang Pemkab Mojokerto yang harus dituntaskan sejak dipimpin suaminya, Mustofa Kamal Pasa tahun 2018-2020 sampai kepemimpinannya yang efektif mulai tahun 2021 lalu.

“Jalan poros desa harus saya selesaikan, supaya saya tidak punya hutang kepada masyarakat Mojokerto. Temasuk penyelesaian infastruktur desa dan menyelesaikan pelayanan kesehatan, sosial dan budaya,” jelas Ikfina.

Baca Juga: Ikfina-Gus Dulloh Siap Tuntaskan Percepatan Pembangunan Desa, Anggaran Sudah Dihitung Cermat

Oleh karena itu, Ikfina sangat bersyukur dan berterima kasih atas besarnya dukungan dari masyarakat Kabupaten Mojokerto. Terutama emak-emak yang menghadiri kampanye pasangan Idola Rakyat di wisata Bukit Bunga Mojorejo, Desa Mojorejo.

“Mudah-mudahan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Mojokerto. Kita bisa melakukan percepatan-percepatan, lebih cepat dari sebelumnya,” tuturnya.

“Kami minta ibu-ibu dan seluruh masyarakat Kabupaten Mojokerto untuk mencoblos nomor 1 pada 27 November nanti,” demikian Ikfina Fahmawati, Cabup Mojokerto Idola Rakyat. (bid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini